Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Punya Kemampuan Telepati Paling Kuat

Fimela.com, Jakarta Tidak banyak orang yang bisa melakukan telepati dengan orang lain, atau paling tidak memiliki kemampuan memprediksi dan menebak pikiran orang lain. Tapi sebenarnya beberapa manusia dibekali dengan kemampuan tersebut. Jika coba dilihat dari kepribadian zodiak, ini sekian zodiak yang punya kemampuan telepati paling kuat. Siapa sajakah mereka?

1. Pisces

Umumnya Pisces tidak tahu seberapa kuat kemampuan telepatinya hingga ia mengalami banyak kebetulan yang mengejutkan. Terkadang ia dapat menyelesaikan kalimat orang lain bahkan ketika tidak ada ikatan yang kuat antara dirinya dan orang tersebut. Pisces pikir semua orang bisa menebak atau membaca pikiran orang lain, nyatanya ia sering salah sangka. Dari ituisi dan kemampuan telepatinya yang kuat itulah Pisces bisa lebih yakin saat membuat keputusan karena ia hampir selalu tahu hal baik atau hal buruk yang akan terjadi.

2. Cancer

Cancer suka membangun ikatan emosional dengan siapa saja, terutama orang-orang terdekatnya. Cancer hampir selalu bisa melakukan telepati dengan orang-orang yang ia sayangi karena sering bertemu dengan mereka dan terkadang karena memiliki ikatan darah sehingga secara alami ia lebih mudah terhubung dengan mereka. Kemampuan psikis Cancer terutama akan sangat terlihat ketika ia merasa orang lain akan marah, tidak jujur atau ingin merasakan kedalam hati seseorang seakan mereka mengomunikasikan dengan Cancer. Ia sangat sensitif terhadap getaran kosmik.

3. Libra

Libra sebenarnya tidak ingin percaya dirinya punya kemampuan telepati, tapi ketika ia mencobanya, seringkali berhasil. Libra bisa menebak apa yang ingin seseorang lakukan dan apa niatan mereka saat melakukan sesuatu. Terkadang tanpa perlu dikatakan, Libra akan menebak berdasarkan keberuntungan. Uniknya, semesta seakan ikut bertelepati dengannya dan memberikan apa yang ia mau ke dalam hidupnya. Sayangnya, Libra yang terlalu logis terlalu malas dan sering mengabaikan kemampuan telepatinya yang potensial.

4. Scorpio

Dari semua tanda zodiak, Scorpio paling dekat dengan kemampuan membaca pikiran orang. Ketika ia sedang memikirkan sesuatu atau seseorang, seakan batin dan pikiran orang itu terhubung kemudian menghubungi atau mendatangi Scorpio. Jika ia sedang merindukan seseorang, ia akan berusaha menyampaikan pesan telepati kepada orang tersebut sehingga orang yang dimaksud akan memikirkan Scorpio tanpa sengaja. Scorpio juga cukup jeli mengamati perilaku setiap orang sehingga ia tahu siapa yang sedang berbohong atau jujur kepadanya.

5. Gemini

Gemini memiliki kemampuan telepati terutama tentang hal-hal buruk yang akan terjadi. Ia merasa kurang enak badan, tidak fokus dan lain sebagainya ketika sesuatu yang buruk akan menimpa dirinya. Terkadang ia ingin segera pulang ke rumah padahal ia suka sekali bersenang-senang di luar karena ternyata orangtuanya mengalami suatu musibah. Hal-hal seperti itulah yang sering dirasakan Gemini. Intuisi, firasat dan telepati Gemini bercampur menjadi satu sehingga seringkali ia bingung dengan perasaan dan pikirannya sendiri.

Itu dia sekian zodiak yang punya kemampuan telepati yang kuat. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading