Sukses

Lifestyle

6 Arti Mimpi Pacar Menikah dengan Orang Lain, Pertanda Harus Bisa Menjaga Sikap

Fimela.com, Jakarta Menikah merupakan salah satu fase dalam hidup yang dianggap sangat sakral dan suci. Oleh karena itu, setiap keputusan yang berhubungan dengan pernikahan haruslah diambil secara matang dan penuh perhitungan, tidak boleh sembarangan. Menikah juga erat kaitannya dengan kebahagiaan. 

Hal ini dikarenakan pernikahan merupakan persatuan dua insan yang saling mencintai. Namun bagaimana jika pacarmu sendiri yang sejak dulu kamu inginkan bisa menikah denganmu justru menikah dengan orang yang lain? Apakah pernikahan tersebut masih berkaitan dengan kebahagiaan?

Tidak hanya di kehidupan nyata, menikah di dalam mimpi pun juga masih dianggap berkaitan dengan kebahagiaan. Mimpi ini dianggap menunjukkan suatu pertanda baik yang membuat orang yang memimpikan merasa bahagia. Meskipun mimpi memang bisa menunjukkan pertanda yang baik, namun tidak selalu demikian.

Baik buruknya pertanda yang ditunjukkan dalam mimpi memang bergantung pada kejadian yang terjadi dalam mimpi. Namun tidak selalu begitu. Mimpi yang dianggap indah tidak selalu menunjukkan pertanda yang indah pula, dan begitu juga sebaliknya. Yuk simak beberapa arti mimpi pacar menikah dengan orang lain yang dilansir dari berbagai sumber berikut:

1. Merasa Kecewa

Bila dialami di kehidupan nyata, melihat pacar sendiri menikah dengan orang lain tentu membuat diri sendiri merasa kecewa dan sakit hati. Ternyata jika dialami dalam mimpi, arti dari mimpi tersebut tidak jauh berbeda dengan di kehidupan nyata.

Arti mimpi pacar menikah dengan orang lain menandakan kalau kamu sedang merasa kecewa. Mungkin saja kekecewaan ini bersumber dari sikap pacarmu yang tidak sesuai dengan keinginanmu. Namun bisa juga kamu merasa kecewa dengan hal lainnya. Kekecewaan ini biasanya terjadi karena kenyataannya jauh dari apa yang kamu ekspektasikan.

2. Kabar Duka

Salah satu arti mimpi pacar menikah dengan orang lain ternyata berkaitan dengan kabar duka. Jika kamu melihat sendiri pacarmu menikah dengan orang lain, pasti kamu akan merasa bersedih dan menganggap hal tersebut menjadi sebuah kabar duka buatmu. Ternyata jika dialami dalam mimpi, arti mimpi tersebut masih berkaitan dengan artinya di kehidupan nyata.

Menurut primbon Jawa, arti mimpi pacar menikah dengan orang lain menandakan kalau kamu atau pacarmu akan mendapatkan kabar duka. Kabar duka ini tidak selalu berkaitan dengan meninggalnya seseorang, namun bisa juga berita sedih yang kamu rasakan karena kehilangan sesuatu yang berharga.

3. Menderita Penyakit

Selain mendapatkan kabar duka, salah satu arti mimpi pacar menikah dengan orang lain adalah mengenai kondisi kesehatanmu atau pacarmu. Menurut primbon Jawa, mimpi ini menunjukkan kepadamu kalau dalam waktu dekat ini salah satu dari kalian akan menderita suatu penyakit.

Mimpi ini bisa jadi peringatan untukmu agar lebih menjaga kesehatan dengan mengubah pola hidupmu menjadi pola hidup yang lebih sehat.

4. Direndahkan

Arti dari suatu mimpi terkadang bergantung pada kejadian spesifik pada mimpi tersebut. Misalkan dalam mimpi yang kamu alami pacarmu menikah dengan orang yang derajatnya atau status sosialnya lebih tinggi darimu, maka arti dari mimpi tersebut adalah kamu akan direndahkan dengan kata-kata yang menyakitkan.

Mungkin saja orang itu memang tidak menyukaimu atau hanya iri dengan pencapaianmu yang lebih darinya.

5. Permasalahan yang Rumit

Melihat pacar menikah dengan orang lain tentunya jadi permasalahan yang rumit untukmu. Ternyata jika dialami dalam mimpi, arti dari mimpi ini tidak jauh-jauh dari kehidupan nyata.

Arti mimpi pacar menikah dengan orang lain menandakan kalau dalam waktu dekat ini kamu akan mendapatkan permasalahan yang cukup rumit. Jika kamu merasa kesulitan menyelesaikannya, cobalah untuk meminta pertolongan dari orang lain.

6. Karma

Arti mimpi pacar menikah dengan orang lain yang kamu alami bisa jadi sebuah peringatan untukmu. Mimpi ini menandakan kalau kamu akan mendapatkan balasan dari setiap perbuatanmu di masa lalu. Bisa jadi kamu memang sering menyia-nyiakan pacarmu dan membuatnya berpaling pada orang lain.

Arti mimpi pacar menikah dengan orang lain sangat beragam dan menunjukkan berbagai pertanda. Meskipun mimpi pacar menikah dengan orang lain terlihat seperti mimpi buruk, namun pertanda yang ditunjukkan tidak selalu buruk juga. Mimpi ini juga bisa menunjukkan perasaanmu atau kondisi yang kamu alami saat ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading