Sukses

Lifestyle

Member Blackpink yang Cocok Jadi Sahabatmu Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Sahabat adalah teman terbaik yang menjadi orang terdekat kita setelah keluarga dan pasangan. Tak jarang, persahabatan menjadi semakin lekat ketika memiliki zodiak yang sama. Dilansir dari Psychreg, zodiak dianggap dapat mempengaruhi sifat dan karakter seseorang. 

Menjelang comeback album terbaru Balckpink antusias penggemar sangat meningkat. Tak hanya Blink, penggemar di seluruh dunia girl group asal Korea Selatan ini sangat menantikan lagu terbaru mereka. 

Bicara soal Blackpink, zodiak, dan sahabat, kira-kira siapa member yang cocok jadi sahabatmu berdasarkan zodiaknya?

Jisoo – Capricorn (3 Januari 1995)

Lahir sebagai seorang Capricorn, menurut zodiaknya Jisoo adalah seorang yang berpikir realistis dan kritis. Dalam hubungan pertemanan, Capricorn adalah tipe teman yang setia. Ia juga seseorang yang sabar dan mudah mengendalikan diri atas emosi. Seseorang dengan zodiak Capricorn cocok untuk dijadikan sahabat karena sifatnya yang baik hati dan loyal. Ia akan senantiasa membantu dan menemani sahabatnya yang sedang kesulitan. Melansir dari Celebrities, zodiak yang cocok berteman dengan Capricorn adalah Virgo, Taurus, dan Cancer. 

Jennie – Capricorn (16 Januari 1996)

Jennie memiliki zodiak yang sama seperti Jisoo. Seseorang dengan zodiak ini terkenal dengan sifatnya yang tangguh, ambisius, dan disiplin. Ketika baru mengenalnya, kamu mungkin akan merasa Capricorn adalah orang yang kaku, cuek, dan sangat serius. Namun bila sudah dekat, Capricorn adalah tipe teman yang berhati hangat dan pengertian. Karakternya yang memiliki rasa toleransi tinggi, sahabat dengan zodiak Capricorn akan selalu berusaha memahami orang lain.

Rose – Aquarius (11 Februari 1997)

Penuh misteri, eksentrik, dan berjiwa bebas adalah sifat dari Rose Blackpink bila dilihat dari zodiaknya. Selain itu, Aquarius adalah seorang pendengar yang baik dan akan senang mendengar curhatan sahabatnya. Ia adalah orang yang mampu diandalkan dan selalu siap untuk membantu siapa pun. Menjalin hubungan pertemanan yang baik sangat penting bagi mereka. Berteman dengan Aquarius akan membuat harimu ceria karena mereka memiliki selera humor yang cukup bagus. Zodiak yang cocok berteman dengan Aquarius adalah Libra, Sagitarius, dan Gemini.

Lisa – Aries (27 Maret 1997)

Memiliki sifat yang percaya diri, berani, dan penuh semangat membuat Aries banyak disukai orang. Sifat tersebut sangat terpancar pada member Blackpink keturunan Thailand ini. Lisa juga dikenal sebagai anggota yang jahil dan humoris. Sifat cerianya yang dapat membangkitkan suasana, membuat Aries cocok menjadi teman dekatmu. Nah, menilai kecocokan berdasarkan zodiak, Pisces, Virgo, dan Aquarius adalah yang paling cocok bersahabat dengan si Aries.

Sahabat Fimela, jadi siapa nih yang paling cocok untuk menjadi sahabatmu? Siapapun itu, tetap jadi diri sendiri ya.

Penulis : Mufiidaanaiilaa Alifah S.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading