Sukses

Lifestyle

Arti Lambang Zodiak Scorpio Secara Astrologi

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak memiliki lambang dan hieroglif yang berbeda-beda. Tidak ada yang sama antara satu zodiak dengan zodiak lainnya dan setiap lambang memiliki arti tersendiri. Untuk Scorpio misalnya, kira-kira apa arti lambang zodiak Scorpio?

Lambang zodiak Scorpio adalah kalajengking. Kata Scorpio sendiri diambil dari Bahasa Latin atau bisa juga Bahasa Inggris yang berarti kalajengking. Secara umum arti lambang zodiak Scorpio adalah kalajengking.

Arti Lambang Zodiak Scorpio

Secara mitologi Yunani, lambang zodiak Scorpio ini diambil dari kisah Orion. Pria raksasa yang merupakan putra Poseidon dan Euryale, yang dianggap sebagai pria paling tampan di dunia. Orion berteman dengan Artemis sebagai rekan berburu. Karena bisa memburu apa saja di bumi, Bumi pun marah kepada Orion lalu mengirimkan Scorpius, seekor kalajengking raksasa untuk membunuhnya.

Keduanya pun bertarung dan terbunuh dalam pertarungan tersebut. Dari kematian keduanya, muncullah abu yang terbang ke langit dan membentuk rasai bintang Scorpio dan Orion.

Hieroglif zodiak Scorpio adalah ♏︎, yang mewakili kalajengking. Zodiak Scorpio menaungi tanggal 24 Oktober hingga 22 November. Siapa pun yang lahir di tanggal tersebut secara otomatis berzodiak Scorpio.

Jadi, itu dia arti lambang zodiak Scorpio.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading