Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tidak Mudah Sakit Hati, Mentalnya Tahan Banting

Fimela.com, Jakarta Siapa pun di dunia ini mungkin pernah merasakan sakit hati karena suatu hal. Bisa karena hinaan, cacian, makian, kritikan, perundungan, dan lain sebagainya. Seringkali karena hati yang mudah sakit hati inilah seseorang jadi menyimpan amarah, dendam dan emosi negatif lainnya di hati sehingga bisa mengundang penyakit.

Tapi di antara banyak orang yang sakit hati, pasti ada beberapa yang masuk kategori paling tidak mudah sakit hati karena mentalnya bebal alias kuat. Jika dilihat dari kepribadian astrologi, ini sekian zodiak yang tidak mudah sakit hati.

1. SAGITARIUS

Sagitarius adalah orang yang tak mau memikirkan apa kata orang lain. Ia menjalani hidup santai saja, mengikuti kata hatinya dan membuat keputusan berdasarkan apa yang bisa ia pertanggung jawabkan. Ia secara alami menyaring apa yang perlu dan tidak perlu dipercaya. Mungkin karena sifatnya itulah, kehidupan Sagitarius lebih kalem dan tenang daripada kehidupan orang lain. Lagipula Sagitarius pandai bercanda, daripada sakit hati, lebih sering dibawa enjoy sama dia.

2. ARIES

Secara alami Aries terlahir dengan kemampuan tidak mudah sakit hati. Aries menutup kupingnya dari komentar buruk yang hanya tujuannya untuk menjatuhkannya. Aries justru berpikir orang-orang yang suka berkomentar tentang hidupnya sebenarnya iri padanya, jadi Aries sebeanrnya suka mendapat "perhatian" dari mereka. Aries juga berpikir bahwa mereka sengaja melakukan itu agar mendapatkan perhatiannya, jadi Aries semakin tidak menggubris apa yang mereka katakan.

3. LEO

Sakit hati adalah untuk orang-orang yang cengeng, dan itu jelas bukan untuk zodiak Leo. Leo mungkin pernah sesekali kesal dan marah, tapi sakit hatinya cepat sekali mereda dan ia kembali ke dirinya yang semula, cuek dan tak peduli. Banyak orang mungkin telah memperlakukan Leo dengan buruk, tapi itu tidak menjadikan Leo lemah. Ia justru tumbuh lebih kuat dan tangguh karena berbagai pengalaman tak menyenangkan tersebut. Leo justru menyukai bentuk perhatian mereka.

4. CAPRICORN

Capricorn yang realistis tahu mana yang harus ia masukkan ke dalam hati dan mana yang tidak. Sebagai seseorang yang sibuk dengan banyak urusan dalam hidup, Capricorn hampir tak punya waktu untuk memikirkan terlalu mendalam cacian buruk orang padanya. Ia tahu dirinya banyak kekurangan, tapi tidak kemudian orang lain bisa menghakiminya dengan seenak jidat mereka. Capricorn akan memperbaiki diri tapi tidak memasukkan hati segal komnetar buruk yang didengarkannya.

5. AQUARIUS

Aquarius tahu dirinya hidup di dunia yang tidak mudah, penuh tantangan dan keras. Jadi jika ia memustuskan menjadi seseorang yang mudah sakit hati maka ia tidak akan maju ke mana pun karena terlalu menghabiskan waktu untuk memikirkan omongan orang lain. Jadi, daripada mendengarkan pendapat orang lain, ia hanya akan mendengarkan pendapatnya sendiri. Lagipula Aquarius punya perasaan yang tidak peka, ketika orang lain mengejeknya, ia cukup lamban menyadarinya.

Itu dia sekian zodiak yang tidak mudah sakit hati, kamukah salah satunya Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading