Sukses

Lifestyle

7 Hal dari Perempuan yang Sangat Disukai dan Dikagumi Pria

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya soal wajah cantik saja yang melulu dipedulikan oleh pria dan membuat makhluk Adam ini tertarik pada perempuan. Ada banyak hal-hal kecil dan sering diabaikan yang ternyata mampu membuat pria jatuh hati pada perempuan. Ini sekian hal dari diri perempuan yang diam-diam disukai pria tapi sering tidak diadari perempuan.

1. Pria menyukai aroma tubuh perempuan

Pria sangat menyukai aroma tubuh perempuan, secara alami dan naluriah atau karena wewangian yang dipakai. Secara ilmiah itu disebabkan adanya hormon reproduksi perempuan yang menarik lawan jenisnya. Penelitian dalam jurnal Proceedings of the Royal Society B menemukan bahwa bau badan perempuan adalah tanda kesuburuan.

2. Perempuan menarik ketika bersikap keibuan

Pria dewasa selalu tertarik pada perempuan yang memiliki sifat keibuan. Sifat itu membuat pria ingin menjadikan perempuan tersebut sebagai pasangannya karena secara insting, pria mencari lawan jenis yang mampu menjaga anak-anaknya nanti. Bahkan pria cenderung menyukai bentuk tubuh perempuan yang keibuan seperti memiliki badan berisi, payudara dan pantat besar, serta wajah yang kalem.

3. Pria kagum pada ukuran tubuh perempuan

Pria selalu kagum pada ukuran tubuh perempuan yang bermacam-macam. Tak peduli seberapa kurus atau gemuk seorang perempuan, tubuh mereka selalu menakjubkan dan patut dikagumi. Tidak semua pria menyukai yang kurus dan tidak semua pria menolak yang gemuk. Itu juga alasan mengapa ukuran tubuh selalu menarik bagi makhluk visual ini.

4. Perempuan terlihat menarik ketika mengekpresikan diri

Perempuan juga terlihat sangat cantik ketika ia percaya diri, mandiri dan memiliki semangat mengejar mimpi. Perempuan macam ini punya aura karismatik yang mempesona. Itulah mengapa perempuan yang aktif, cerdas dan punya kehidupan sendiri selalu disukai banyak pria, meskipun tak banyak yang berani mendekat jika kualitas si pria tidak sepadan dengan si perempuan.

5. Pria kagum pada perempuan yang bisa memasak

Selain keibuan, hal kecil pada diri perempuan yang selalu mampu bikin pria jatuh cinta adalah memiliki keterampilan memasak. Memasak itu kadang gampang kadang ribet, jika tidak terbiasa pasti makanannya tidak enak. Itulah mengapa pria selalu kagum pada perempuan yang jago masak.

6. Pria menyukai lekuk dan bentuk tubuh perempuan

Tubuh perempuan memiliki berbagai macam bentuk dan lekuk. Kesemuanya itu indah dan menarik. Bahkan jika kamu merasa bentuk tubuhmu tidak cantik karena memiliki pinggul kecil, perut buncit atau paha besar, percayalah ada saja pria yang menyukai dan mengagumi bentuk tubuhmu.

7. Perempuan cantik ketika olahraga

Pria normal selalu menganggap perempuan yang berolahraga itu cantik dan seksi. Keringat yang membasahi kulit bercampur dengan aroma tubuh selalu mampu membuat jantung pria berdebar kencang. Secara alami pria juga melihat perempuan yang berolahraga lebih potensial dijadikan pasangan karena mengindikasikan tingkat kesehatan yang lebih baik.

Jadi, itu dia sekian hal dari diri perempuan yang diam-diam disukai pria.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading