Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Jalani Cinta Terbaik Minggu Ini, 22-28 Agustus 2022

Fimela.com, Jakarta Kehidupan cinta setiap orang pasti menjadi rahasia Tuhan, meski demikian bukan berarti tidak bisa diprediksikan. Jika dilihat secara ramalan zodiak, ini sekian zodiak yang jalani cinta terbaik minggu ini.

1. Virgo

Ini adalah minggu yang luar biasa untuk Virgo yang menjalin hubungan cinta lama dengan pasangan. Saatnya merevitalisasi hubungan yang sudah ada. Bagi lajang, ini menjadi waktu untuk membiarkan diri sendiri membuka hati dan secara resmi memulai hubungan baru. Saatnya melihat apa yang berhasil dalam hidup, segalanya layak dicoba karena kamu tak akan tahu kejutan apa yang akan datang padamu. Ketakutan dan keraguan hanya akan menunda kebahagiaan itu sendiri. Cinta selalu membawa risiko, cinta tidak pernah benar-benar logis karena itu dari hati, bukan dari pikiran.

2. Pisces

Fokus Pisces minggu ini adalah menguatkan aksi romantisme bersama pasangan. Mampu berbicara lebih terbuka tentang perasaan dan tidak hanya menyimpan hal-hal di dalam diri sendiri sebenarnya telah mengubah dinamika dalam hubungan cinta. Bagi Pisces lajang, apa yang sudah kandas memang tidak selalu bisa dihidupkan lagi atau kembali seperti semula. Sebaliknya, minggu ini mewakili babak baru berkat semua pertumbuhan yang telah kamu lakukan. Pada akhirnya kamu belajar untuk tidak memaksakan apa pun dan menunggu seseorang yang sejalan. Dalam proses ini, kamu butuh wkatu untuk menyesuaikan dan menyembuhkan diri.

3. Capricorn

Semesta mendorongmu untuk melihat situasi lama secara berbeda. Ini saatnya mempelajari sesuatu dan melihat segalanya dari perspektif yang berbeda. Perubahan positif itu dimulai dari diri sendiri minggu ini. Terkadang kerumitan hubungan cinta tergantung bagaimana kamu melihatnya. Jika tidak dilihat terlalu serius, maka itu tidak akan seberat yang kamu kira. Capricorn lajang akan menjadi lebih tenang minggu ini, cinta yang paling hakiki adalah dari hati diri sendiri, kamu tidak sedang menggantungkan kasih sayang kepada orang lain karena kamu tahu bahagia harus dimulai dari dalam diri.

4. Aquarius

Ini akan menjadi minggu yang sangat bergairah bagi Aquarius yabg berencana memperkuat keintiman dengan pasangan. Waktu yang berkualitas, kebersamaan, ikatan emosional dan komunikasi yang intens dan transparan menjadi tema utama dalam kehidupan cintamu. Jika selama ini kamu merasa jauh atau seolah-olah cinta itu sudah meredup, kamu akan menyadari bahwa sebenarnya kamu dan dia hanya butuh meluangkan waktu untuk bertemu dan saling menatap. Aquarius single akan sedikit kepikiran tentang jodoh. Bagaimana pun kamu sadar bahwa hatimu juga membutuhkan seseorang untuk diajak bergandengan tangan.

Itu dia sekian zodiak yang jalani cinta terbaik minggu ini. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading