Sukses

Lifestyle

Apakah Zodiak Virgo Cocok dengan Sagitarius? Cek Kecocokannya

Fimela.com, Jakarta Zodiak Virgo memiliki kepribadian yang jelas berbeda jauh dengan zodiak Sagitarius. Namun apakah dengan perbedaan yang mereka miliki, zodiak Virgo bisa cocok dengan Sagitarius? Cek seberapa cocok zodiak Virgo dan Sagitarius dari penjelasan berikut ini.

Zodiak Virgo dan Sagitarius sebagai Pasangan

Virgo adalah tanda Tanah, sedangkan Sagitarius adalah tanda Api. Ada kemungkinan dua zodiak ini merasakan ketertarikan terhadap satu sama lain karena baik Virgo maupun Sagitarius memiliki sifat yang tidak dimiliki satu sama lain. Tapi jika melihat tingkat kecocokan hubungan, kebersamaan keduanya tidak begitu baik.

Sebagai zodiak berelemen api, Sagitarius cenderung suka mengambil risiko, menantang diri sendiri, melakukan petualangan dan keluar dari zona nyaman. Sedangkan sebagai zodiak berelemen tanah, Virgo bukan orang yang suka mengambil risiko, menyukai rutinitas, bersikap sesuai aturan dan melakukan semuanya dengan pertimbangan matang.

Perbedaan sifat-sifat ini saja sudah bisa menciptakan konflik jika keduanya keras kepala. Hubungan yang damai tidak akan tercipta jika keduanya menikah atau menjalani hubungan romantis.

Kecocokan sebagai Teman

Meskipun secara umum keduanya memiliki kepribadian yang bertolak belakang, namun Virgo dan Sagitarius masih bisa berteman atau bahkan bersahabat. Keduanya harus banyak bicara, berinteraksi dan saling mengenal satu sama lain untuk bisa memahami dan menghargai prinsip hidup masing-masing.

Sagitarius mampu mendorong Virgo untuk berpikir lebih optimis, santai, dan tidak terlalu serius memikirkan kehidupan sehingga tidak stres. Sebaliknya, Virgo bisa mengajarkan Sagitarius untuk lebih berhati-hati, konsisten, menghargai proses dan memikirkan masa depannya yang lebih mapan dan stabil secara jangka panjang. Keduanya bisa belajar dari kelebihan satu sama lain.

Jadi, apakah zodiak Virgo cocok dengan Sagitarius? Mungkin tidak untuk pasangan hidup, tapi bolehlah jika sekadar berteman.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading