Sukses

Lifestyle

6 Arti Mimpi Istri Meninggal, Menunjukkan Perasaanmu Kepada Pasangan

Fimela.com, Jakarta Ditinggalkan oleh orang terdekat selamanya tentunya jadi hal yang tidak diinginkan bagi kebanyakan orang. Keadaan tersebut rasanya sulit sekali diterima dan membuat kita merasa sedih bahkan dalam waktu yang tidak sebentar.

Tidak hanya di kehidupan nyata, kadang jika mengalami di dalam mimpi juga tetap terasa menyedihkan. Namun bagaimana jika kejadian yang terjadi dalam mimpi adalah mimpi ibu meninggal? Apakah mimpi tersebut merupakan pertanda buruk?

Sebuah mimpi memang bisa menunjukkan suatu arti khusus. Mimpi juga bisa memberikan pertanda mengenai kehidupan. Pertanda yang ditunjukkan bisa berupa pertanda baik atau buruk, bergantung pada kejadian yang dialami dalam mimpi.

Banyak yang beranggapan kalau mimpi istri meninggal menunjukkan pertanda yang buruk. Namun sebenarnya tidak selalu demikian. Mimpi yang dianggap buruk tidak selalu menunjukkan pertanda yang buruk juga. Justru mimpi yang dianggap indah malah bisa menunjukkan pertanda yang kurang baik.

Mimpi istri meninggal memiliki arti yang sangat beragam. Pertanda yang ditunjukkan oleh mimpi tersebut pun bisa jadi pertanda yang baik untuk kehidupanmu. Mimpi tersebut juga bisa menunjukkan perasaanmu kepada orang yang muncul dalam mimpimu. Daripada penasaran, lebih baik simak arti mimpi istri meninggal yang dilansir dari berbagai sumber berikut:

1. Merindukannya

Mimpi istri meninggal bisa menunjukkan rasa rindumu. Mungkin kamu saat ini sedang LDR dengan istrimu, jadi wajar kalau kamu merindukannya. Kamu bisa menelponny dan bercakap-cakap sebentar untuk menuntaskan rasa rindu.

Jika kamu tidak sedang berjauhan dengan istrimu, mungkin saja mimpi ini merupakan pertanda agar kamu lebih menghargai setiap momen yang kalian lewati bersama.

2. Takut Kehilangan

Mimpi istri meninggal yang kamu alami rupanya menunjukkan rasa sayangmu kepada istrimu yang begitu besar. Karena begitu menyayanginya, kamu jadi takut kehilangan dirinya.

Kamu takut jika nantinya istrimu pergi meninggalkanmu untuk selamanya. Mungkin kamu memikirkan hal ini secara berlebihan, sehingga terbawa ke dalam mimpi.

3. Peringatan Untukmu

Mimpi istri meninggal bisa saja merupakan sebuah pengingat untukmu. Mimpi berusaha memberi peringatan agar tidak terlalu sibuk.

Kegiatanmu yang terlalu sibuk dan menghabiskan sebagian besar waktumu itu membuatmu kehilangan waktu bersama keluargamu. Mungkin istrimu kesepian dan ingin agar kamu menemaninya sebentar saja.

Sebaiknya aturlah waktumu dan coba luangkan sedikit saja waktumu untuk bisa menikmati momen-momen bersama keluarga.

4. Menunjukkan Perasaan Penyesalan

Arti mimpi istri meninggal berkaitan dengan rasa penyesalan. Tentu penyesalan ini datang bukan tanpa alasan.

Rasa penyesalan ini terjadi akibat kamu yang terlalu sibuk dan tidak bisa meluangkan sedikit waktu untuk bertemu istri dan keluargamu. Akhirnya ketika iaa sudah meninggalkanmu untuk selamanya, kamu hanya bisa menyesalinya.

5. Panjang Umur

Arti mimpi istri meninggal tidak jarang dikaitkan dengan pertanda buruk. Namun arti mimpi ini tidak selalu menunjukkan pertanda yang buruk kok, Sahabat Fimela.

Mimpi ini menunjukkan kalau istrimu akan memiliki umur yang panjang. Manfaatkan hal tersebut dengan menikmati momen-momen berdua dengannya sebelum ia meninggalkanmu selamanya.

6. Berkaitan dengan Permasalahan

Mimpi istri meninggal tidak selalu berkaitan dengan istrimu. Namun mimpi ini berkaitan dengan permasalahanmu.

Pasangan merupakan orang yang mampu memberimu kenyamanan. Ketika ia sudah meninggal, tentu kamu akan kehilangan kenyamanan tersebut. Begitu juga dengan mimpi ini. Mimpi ini merupakan pertanda kamu sedang merasa tidak nyaman karena permasalahan yang sedang kamu hadapi. Bahkan kamu berniat untuk lari dari masalah tersebut daripada menyelesaikannya.

Pada akhirnya, apapun arti dari mimpi istri meninggal, baik atau buruknya tergantung bagaimana kita menyikapinya. Arti mimpi tersebut pun tidak selalu sesuai dengan realita, jadi alangkah baiknya jika kita mengambil sisi positifnya saja ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading