Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Jarang Pindah Kerja, Betah di Kantor yang Sama

Fimela.com, Jakarta Terkadang beberapa orang perlu pindah kerja atau mengganti jalur kariernya karena berbagai alasan. Tapi jika terlalu sering, kesannya juga tidak baik. Beberapa orang perlu pindah kerjaan, tapi jika coba dilihat dari kepribadian, ternyata ini sekian zodiak yang paling jarang pindah kerja alis betah bekerja di satu tempat.

1. Scorpio

Scorpio tidak suka berpindah-pindah tempat kerja karena ia membutuhkan kepastian, keamanan dan stabilitas dalam hidupnya. Ia menyukai perubahan kecil, tapi tak suka perubahan besar. Meskipun ia tampak nyaman di mana saja, sebenarnya ia punya ketakutan yang tidak terlihat. Ia selalu susah mengambil keputusan yang melibatkan perubahan hidup yang signifikan. Saran untuk Scorpio jangan takut untuk berubah, mungkin peluang baru akan lebih baik untuk masa depanmu.

2. Taurus

Bagi Taurus, pindah-pindah pekerjaan berisiko besar dan harus dipertimbangkan dengan matang sebelum mengambil keputusan. Daripada mengambil risiko, Taurus lebih nyaman bertahan pada pekerjaan yang ia miliki sejak awal. Meski melakukan pekerjaan yang sama setiap hari bisa membosankan, tetapi menjamin penghasilan yang stabil dan pasti. Lagipula Taurus tahu bagaimana menghemat uang, jadi ia masih bisa berkompromi. Ia memang menyukai uang, tapi tidak begitu saja mengambil keputusan pindah kerja.

3. Cancer

Cancer tidak begitu ambisius dan ia lebih mudah menerima apa saja yang semesta takdirkan untuknya. Cancer terkenal bukan tipe yang suka mencari-cai peluang lebih baik di luar sana. Ketika ia merasa satu tempat kerja sudah mampu membuatnya nyaman apalagi punya rekan-rekan kerja yang bersahabat dan baik, ia akan berpikir panjang untuk pindah karena ia harus beradaptasi dengan lingkungan baru dan menyesuaikan hatinya lagi untuk menerima sesuatu yang baru. Ia selalu khawatir hal baru akan memberikan pengaruh buruk.

4. Leo

Setelah bekerja di tempat yang sama selama 2 tahun, seringkali Leo menyempatkan diri untuk mengevaluasi pekerjaannya saat ini. Ia suka mencoba hal baru tapi tidak melulu mengambil risiko jika itu menyangkut masa depan dan kestabilan finansialnya. Jika bekerja di perusahaan yang saat ini mampu memberi apa yang Leo butuhkan selama ini, tentu ia akan memilih untuk tetap tinggal. Leo hanya akan mencari jalan karier baru jika suatu pekerjaan justru merugikannya, baik secara fisik maupun mental.

5. Virgo

Bagi Virgo, sebelum mencari pekerjaan baru, ia mempertimbangkan dengan cermat semua faktor yang bisa memengaruhi hidupnya. Virgo cenderung mencari dan menjalani pekerjaan yang bisa dijalani jangka panjang seperti menjadi PNS, guru, dokter dan lain sebagainya. Lagipula Virgo tahu bahwa gaji yang tinggi disertai dengan tanggung jawab yang lebih besar. Jika ia menginginkan gaji besar tentu tanggung jawabnya juga akan lebih berat. Mengambil risiko juga selalu menimbulkan ketakutan besar di hatinya, jadi ia cenderung bertahan di satu pekerjaan saja.

Itu dia sekian zodiak yang paling sering pindah kerja. Kamukah salah satunya Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading