Sukses

Lifestyle

Anak Ketiga Kahiyang Ayu Terlahir Sebagai Virgo, Ini Karakternya Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Kahiyang Ayu telah melahirkan anak ketiganya di Rumah Sakit Pondok Indah pada Kamis (25/8/2022). Diketahui anak Kahiyang Ayu berjenis kelamin laki-laki. Namun hingga kini belum diumumkan siapa nama dari cucu kelima Presiden Jokowi itu.

Lahir pada 25 Agustus 2022, putra Kahiyang Ayu terlahir sebagai Virgo dalam dunia astrologi. Seperti yang sudah diketahui banyak orang, Virgo menjadi salah satu zodiak yang terkenal akan keuletan dan kecerdasannya.

Karena kecerdasan dan keuletan yang dimilikinya, Virgo juga memiliki karakter yang konservatif dan selalu diandalkan untuk memecahkan masalah. Banyak orang yang mempercayakan Virgo untuk soal solusi praktis.

Hal ini karena Virgo termasuk zodiak yang memiliki pemikiran rasional cukup tinggi. Mereka akan memperhitungkan segala hal sebelum mengambil keputusan. Bahkan tidak jarang Virgo menyiapkan rencana cadangan jika rencana pertamanya gagal.

 

Sederhana tapi sudah dimengerti

Sayangnya karakter ini juga bisa menjadi bumerang bagi Virgo. Karena pemikirannya yang kompleks membuat Virgo enggan untuk mendengarkan atau mempertimbangkan pendapat orang lain. Sehingga banyak orang yang melihatnya sebagai pribadi yang keras kepala dan mau menang sendiri.

Sebagai zodiak dengan elemen Tanah membuat Virgo juga memiliki karakteristik yang sederhana. Mereka juga mudah berteman dengan siapapun tanpa memandang status ekonomi dan sosial. Meski demikian tidak banyak orang memahami cara berpikir seorang Virgo karena ia dinilai memiliki pemikiran yang sangat kompleks.

 

Karakter negatif

Soal kebersihan, tidak perlu diragukan. Virgo terlahir sebagai orang yang mencintai kebersihan dan suka dengan lingkungan sekitar yang tertata rapi. Sudah pasti, Virgo akan menjauhi mereka yang tidak memiliki kebiasaan hidup bersih.

Ini bisa menjadi karakter negatif jika tidak dikelola dengan baik karena Virgo akan menjadi sangat sensitif. Saking sensitifnya, hanya sedikit orang yang bisa masuk ke kehidupan pribadi Virgo. Selain itu, Virgo bukan orang yang pemaaf dan cenderung pendendam. Virgo tidak ragu menyingkirkan orang-orang yang dirasa memiliki perilaku toxic

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading