Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sangat Berwibawa, Sosoknya Penuh Karisma

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter dan kepribadian masing-masing. Ada orang-orang yang dikenal sangat santai, mudah berbaur dengan siapa saja dan menyenangkan. Ada orang-orang yang cuek dan pendiam. Tapi tidak sedikit orang dengan sikap wibawa yang mengesankan. Beberapa lagi sosoknya sangat berkarisma, terbiasa dihargai dan dihormati. 

Mengutip dari laman bestlifeonline.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat berwibawa. Sosoknya juga penuh karisma. Siapa saja mereka?

Pisces

Zodiak yang berwibawa dan berkarisma yang pertama ada pisces. Pemilik zodiak ini juga memiliki pemikiran yang cerdas serta bijak. Sikap anggun menyenangkan sehingga orang yang dekat dengannya akan merasa nyaman. 

Aries

Seorang astrolog bernama Tarra Redfield mengungkapkan jika aries umumnya adalah pribadi yang menyenangkan. Sosoknya juga penuh wibawa dan karisma meski sebagian besar dari mereka menyukai kebebasan dalam hidup. Aries selalu tahu batasan-batasan dalam bersikap sehingga ia tampak lebih bijak dan mengesankan di hadapan orang lain.

Leo

Pemilik zodiak leo juga termasuk zodiak yang berwibawa. Sosok leo adalah pribadi yang optimis dan ambisius. Ia adalah sosok yang penuh semangat, cerdas dan mengesankan sehingga akan selalu nampak berkarisma.

Capricorn

Mereka yang berzodiak capricorn juga termasuk zodiak yang berwibawa dan berkarisma. Pribadi dengan zodiak ini ucapannya mudah dipercaya oleh orang lain. Sikapnya yang tegas, jujur dan terbuka membuatnya dihormati serta dihargai orang lain.

Scorpio

Zodiak yang berwibawa dan berkarisma selanjutnya ada scorpio. Pemilik zodiak ini memiliki karakter dan sikap yang tegas namun cukup misterius. Sorot matanya yang tajam dan penuh tanda tanya juga membuatnya tampak mengesankan di hadapan orang lain. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal berwibawa serta berkarisma. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? Atau kali saja kamu mengenal seseorang dengan zodiak di atas?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading