Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Lebih Suka Pergi ke Gunung Ketimbang Laut

Fimela.com, Jakarta Terkadang orang memiliki pilihan berbeda mengenai alam mana yang lebih mereka sukai, antara gunung atau laut. Seringkali kepribadian mereka memiliki andil yang besar mengenai pilihan mereka. Kabarnya, orang yang memilih gunung cenderung introver dan orang yang memilih laut cenderung ekstrover. Berdasarkan astrologi, ini sekian zodiak yang paling suka gunung.

1. CANCER

Cancer umumnya lebih menyukai gunung ketimbang laut karena suasana gunung yang lebih tenang dan asri sehingga mampu membuat hati adem. Karena alasan itu juga Cancer melihat gunung lebih romantis dibandingkan pantai yang lembab dan panas. Memandang pepohonan yang rindang dan tertiup angin pelan sambil menghirup udara segar juga terasa lebih syahdu menurut Cancer. Ia menyukai kedamaian yang mampu diciptakan gunung di dalam hatinya.

2. VIRGO

Virgo pada dasarnya menyukai ketenangan, karena ia sudah cukup sibuk dengan pikirannya yang ramai dan padat. Setelah menjalani kehidupan sehari-hari di perkotaan yang pengap dan penuh polusi, Virgo seakan butuh waktu recharge energinya yang terkuras habis dengan energi alam yang tenang, rileks dan mendamaikan hati. Ia juga lebih suka mendengarkan kicauan burung yang lirih dan menggema dibandingkan debur ombak yang kencang.

3. CAPRICORN

Capricorn tahu dirinya lebih mencintai pegunungan ketimbang pantai karena ia merasa kurang bisa menikmati pantai yang menurutnya gersang. Capricorn masih bisa menikmati jika pantai itu bersebelahan dengan gunung. Tapi angin laut terasa kurang menyenangkan karena membuatnya gerah dan lengket. Sedangkan udara gunung selalu sejuk dan dingin, lebih cocok dengan kepalanya yang perlu didinginkan setelah mengurus banyak masalah kehidupan.

4. TAURUS

Taurus selalu suka pergi ke gunung meskipun menempuh perjalanan jauh dan melelahkan. Baginya, gunung dan pegunungan selalu bisa menciptakan kesan romantis yang tenang dan bahkan sensual di otaknya. Udara dingin nan sejuk, derai hujan dan kabut yang mengaburkan pandangan selalu mampu membuat Taurus ingin berpelukan dan mencari kehangatan dengan orang tersayang. Pantai memang seru, tapi terik matahari membuatnya cepat kehilangan kesabaran.

5. SCORPIO

Scorpio menyukai senja di pantai dan matahari terbenam di balik gunung, tapi jika harus memilih, sepertinya gunung lebih menyenangkan dibandingkan laut karena ia tidak harus mengatasi angin asin dari laut. Meskipun naik gunung butuh perjuangan, tapi rasanya lebih menenangkan batin yang lelah. Kapan pun Scorpio merasa pikirannya suntuk, bisa jadi ia memilh pergi ke gunung untuk menenangkan pikiran dan mengembalikan energinya yang habis. Tempat yang tenang selalu menyenangkan.

Itu dia sekian zodiak yang lebih suka gunung ketimbang laut. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading