Sukses

Lifestyle

Apakah Zodiak Taurus Cocok dengan Sagitarius? Cek Seberapa Cocok

Fimela.com, Jakarta Kecocokan seseorang dengan orang lain seringkali didasari dari kepribadian, tidak terkecuali kepribadian berdasarkan zodiak. Misalnya zodiak Taurus dan Sagitarius. Apakah zodiak Taurus cocok dengan Sagitarius? Sepertinya tidak.

1. Kehidupan Pertemanan Zodiak Taurus dan Sagitarius

Dalam hal pertemanan atau persahabatan, Taurus dan Sagitarius mungkin akan sulit akur. Keduanya memiliki banyak sudut pandang kehidupan yang berbeda. taurus berelemen tanah yang padat dan tetap sedangkan Sagitarius berelemen api yang kuat dan bisa berubah. Keduanya adalah energi yang sangat berbeda. Apa yang diyakini Sagitarius kemungkinan besar tidak disetujui Taurus, bahkan berbagi cerita bisa menimbulkan perdebatan di antara keduanya.

2. Kehidupan Cinta Zodiak Taurus dan Sagitarius

Taurus sangat teratur dan terencana, sedangkan Sagitarius sangat penuh petualanganan dan spontan. Jika mereka berdua jatuh cinta atau pun memiliki ketertarikan terhadap satu sama lain, mencocokkan sifat akan menjadi masalah besar. Taurus dan Sagitarius mungkin penasaran satu sama lain sejak awal, tetapi menjalin cinta cukup sulit terutama bagi Taurus yang menginginkan stabilitas dan komitmen jangka panjang, sedangkan Sagitarius tak bisa menjanjikan itu. Keduanya bergerak di jalan yang bersebrangan.

3. Kehidupan Karier Zodiak Taurus dan Sagitarius

Dalam urusan pekerjaan, zodiak Taurus dan Sagitarius masih bisa bekerja sama namun memiliki banyak perbedaan pendapat. Jika keduanya bertekad untuk saling bekerja sama, harus ada sikap saling pengertian dan menghormati keputusan satu sama lain karena sebenarnya dengan kecerdasan dan keterampilan yang dimiliki baik Taurus maupun Sagitarius, keduanya bisa mencapai hasil yang optimal dan kesuksesan yang besar.

Jadi, apakah zodiak Taurus cocok dengan Sagitarius? Kamu bisa menyimpulkannya sendiri ya Sahabat Fimela.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading