Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Minggu Terburuk, 29 Agustus-4 September 2022

Fimela.com, Jakarta Di minggu terakhir bulan Agustus sekaligus awal bulan September ini memiliki banyak perubahan untuk beberapa zodiak. Tidak semuanya perubahan itu baik, ini sekian zodiak yang jalani minggu terburuk kali ini.

1. Aries

Aries hanya ingin menyelesaikan apa yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya saja minggu ini kemudian angkat kaki dan pergi. Ini adalah jenis minggu di mana kamu tidak ingin ditekan. Kamu ingin berjalan dan bekerja dengan kecepatanmu sendiri Aries, dan kamu merasa kesal terhadap siapa pun yang bersikeras kamu harus melakukan ini dan itu. Kamu sangat mampu mengurus semuanya, jadi secara tidak langsung kamu ingin mengatakan kamu tidak butuh ceramah mereka. Pada akhirnya, ketika mereka kelewat batas, akhir minggu kamu akan mengambil sikap tegas dan bicara pada mereka.

2. Leo

Leo akan cukup kesal minggu ini. Kamu tahu apa yang mampu kamu lakukan, dan tentu kamu tidak berniat mengecewakan siapa pun, tetapi apakah mereka harus sangat memaksa dengan segala tuntutan mereka? Itu yang membuatmu kehilangan kesabaran. Kamu merasa tidak dihargai dan itu menyakitkan. Satu hal lagi yang membuatmu terganggu minggu ini adalah kamu tidak butuh bimbingan dan instruksi mereka. Kamu baik-baik saja sendiri, dan minggu ini dirimu akan membenci orang-orang yang mencoba 'menambah' pekerjaan ke dalam hidupmu. Kamu mencoba bersikap baik dan toleran, tapi mereka tak membiarkanmu tenang.

3. Scorpio

Minggu ini seharusnya menjadi minggu yang cukup produktif untuk Scorpio, tapi ada beberapa hal yang mungkin mengecewakan dan menciptakan gejolak emosi. Kamu akan ditemani oleh orang-orang yang kamu 'pikir' ingin bersamamu, tetapi ternyata tebakanmu salah. Kamu harus berurusan dengan kepribadian dan ego dari beberapa orang yang membuatmu frustasi. Meski demikian, kamu harus mengendalikan diri dan bersikap profesional jika itu terjadi dalam bidang pekerjaan. Setelah minggu ini berlalu kamu akan merasa sedikit lebih percaya diri.

Itu dia sekian zodiak yang akan jalani peruntungan terburuk minggu ini.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading