Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Bisa Diandalkan, Tidak Suka Mengecewakan Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Orang-orang yang bisa diandalkan umumnya memiliki sifat tertentu yang tidak dimiliki orang lain. Tapi kira-kira siapa sajakah orang yang bisa diandalkan? Jika coba dilihat dari kepribadian secara astrologi, ini zodiak paling bisa diandalkan.

1. VIRGO

Sepertinya sudah tidak diragukan lagi kalau Virgo adalah zodiak yang paling bisa dipercaya dan diandalkan. Itu semua berkat sifatnya yang jujur, rajin, bertanggung jawab dan dewasa. Virgo menepati janjinya, serius dan bijaksana. Ia menjalani hidup sesuai aturan, terencana, teratur dan menyukai rutinitas. Bagi Virgo, bisa diandalkan banyak orang merupakan sebuah kelebihan yang membuatnya bangga, karena itu tandanya orang-orang menganggapnya sebagai seseorang yang memiliki kualitas baik.

2. TAURUS

Taurus menempati peringkat tinggi dalam kategori bisa dipercaya dan diandalkan. Taurus secara alami hidup dengan cara yang lurus, stabil dan tenang. Baginya, bisa diandalkan adalah suatu penghormatan tersendiri. Itu tandanya ia memiliki kelebihan yang tidak dimiliki orang lain. Dalam banyak hubungan, baik pekerjaan, percintaan, maupun pertemanan, Taurus selalu penuh dedikasi, setia dan mampu menjaga kepercayaan orang. Taurus merasa kehilangan kepercayaan dari orang lain sama halnya kehilangan kehormatan diri.

3. AQUARIUS

Aquarius sangat objektif, apa yang menurutnya penting untuk dijaga maka akan ia jaga dengan baik. Namun ia juga cukup idealis, ia memiliki standar apa yang bisa ia jaga dan pertanggungjawabkan. Selama semua hal memiliki nilai moral, fakta dan kebaikan yang masuk akal ke dalam prinsip dan keyakinannya, maka ia akan menjaga semua itu. Aquarius mengerjakan tugasnya dengan baik, ia bisa diberi tanggung jawab dan membawa tanggung jawab itu secara serius. Ia tidak suka menghancurkan kepercayaan orang padanya karena ia tahu mendapatkan kepercayaan itu pasti sulit.

4. CANCER

Cancer sopan dan peduli pada perasaan orang lain dan karena itulah ia menjaga kepercayaan orang lain terhadapnya sehingga ia selalu diandalkan banyak orang. Cancer dapat memberikan perlindungan dan dukungan di saat-saat terburuk. Kamu bisa mengandalkannya untuk menjaga rahasiamu, menyimpan segala curhatanmu yang kelam dan menjaga apa yang ia dengar tidak bocor keluar. Apa yang kamu bicarakan dengannya secara pribadi, akan berhenti padanya saja. Ia dengan bijaksana menyikapi aib seseorang sebagai aibnya sendiri. Jadi tak heran jika ia sering diandalkan banyak orang.

5. SCORPIO

Scorpio memegang tanggung jawab dengan baik. Sebagai seseorang yang susah percaya terhadap orang lain, ia tahu seberapa menyenangkan ketika seseorang bisa menaruh kepercayaan orang lain. Scorpio tidak ingin melukai kepercayaan orang lain padanya meskipun ia sering tergoda memanfaatkan rasa percaya orang lain. Tapi dalam banyak urusan, Scorpio cenderung setia. Ia tak suka menyia-nyiakan rasa percaya orang lain padanya. Ia menjaga tanggung jawab seakan menjaga rahasia hidupnya sendiri. Jadi jangan ragu mengandalkannya dalam banyak hal.

Itu dia sekian zodiak yang paling bisa diandalkan. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading