Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Suka Memendam Sendiri Masalah dan Perasaannya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang menyikapi masalah hidupnya dengan cara yang berbeda-beda. Jika coba dilihat dari zodiak, tentu kepribadian setiap zodiak memengaruhi seperti apa ia menghadapi masalah. Ada orang yang selalu butuh bantuan untuk menyelesaikannya, dan ada juga yang memilih memendamnya sendiri. Jika dilihat dari kepribadian, ini sekian zodiak yang suka memendam sendiri masalah dan perasaannya.

1. VIRGO

Virgo menilai dirinya sendiri dengan sangat keras, ia tidak mau merepotkan orang lain dengan masalahnya. Dia juga bersikeras bisa menghadapi dan menyelesaikan sendiri masalahnya. Virgo adalah zodiak yang paling jarang meminta bantuan orang lain karena merasa sungkan, ia juga merasa mudah meminta bantuan sebagai pertanda kelemahan diri. Virgo sangat mandiri dan ingin menyelesaikan semuanya sendiri, jadi jika merasa sedih, kemungkinan besar ia akan menyimpannya sendiri hingga masalah itu selesai. Orang lain tak perlu tahu seberapa terjal jalan hidupnya.

2. SCORPIO

Meskipun Scorpio bisa jadi teman yang menyenangkan, jika soal masalah hidup, Scorpio cenderung tertutup dan menyembunyikan apa yang ia rasakan karena ia tidak yakin orang lain bisa bersimpati padanya. Secara otomatis ia akan menjaga jarak denganmu terlepas dari seberapa dekat hubunganmu dengannya. Ia sangat protektif terhadap rahasia dan tak membiarkan orang lain melihat sisi lemahnya. Ia berhati-hati menganalisis apa yang bisa di ceritakan pada orang lain. Lagipula Scorpio juga tidak ingin orang lain ikut campur dalam kehidupannya.

3. AQUARIUS

Aquarius cenderung tak suka menghadapi perasaannya sendiri. Ia suka melarikan diri dan fokus pada pikiran logisnya. Ia tidak pernah mengekspresikan emosi jika tidak benar-benar dihantam sekeras mungkin, itulah mangapa kamu akan lebih seirng melihatnya sebagai pendiam, dingin bahkan keras hati. Aquarius tidak suka membebani teman dan orang yang mereka cintai dengan masalah hidupnya, lagipula Aquarius ingin secara mandiri menyelesaikan masalahnya sendiri. Ketika sebuah masalah dirasa lebih sulit diatasi, ia akan menarik diri dan menyendiri.

4. CAPRICORN

Capricorn menahan emosinya dengan kuat, ia mengendalikan diri dengan baik dan mengatur emosinya dengan ketegasan. Jadi kemungkinan kamu tidak akan bisa melihat benteng hati Capricorn runtuh bahkan ketika ia ditimpa musibah besar. Kebesaran hatinya patut dikagumi meskipun di balik itu, ia pun sering menangis sendiri. Selain tak suka merepotkan orang lain, Capricorn merasa orang lain tidak benar-benar tahu apa yang menjadi masalahnya, daripada justru hanya akan memambah pikiran, Capricorn memutuskan sebaiknya orang lain tidak perlu tahu sama sekali tentang hatinya yang terluka.

5. SAGITARIUS

Sagitarius cenderung mengatasi masalahnya sendiri karena ia merasa meminta bantuan orang lain justru hanya akan menambah masalah. Ia hanya butuh isi kepalanya sendiri untuk menentukan pilihan dan membuat keputusan. Sagitarius juga sangat mandiri, ia justru tidak suka ketika orang lain berusaha ikut campur masalah hidupnya meski niat mereka adalah untuk membantunya. Sagitarius baik-baik saja sendirian, bahkan jika dia tidak baik-baik saja, ia akan tetap menjalaninya perlahan hingga segalanya selesai. Sagitarius hanya akan menceritakan masalah itu setelah jauh berlalu.

Itu dia sekian zodiak yang suka memendam masalahnya sendiri. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading