Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Cinta Damai, Tak Suka Bertengkar dengan Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Karena setiap manusia diciptakan berbeda-beda, tentu setiap dari kita juga memiliki kepribadian atau sifat bawaan yang berbeda-beda pula. Akan selalu ada tipe orang yang tidak sungkan berdebat dan ada juga yang lebih suka berdamai. Jika coba dilihat dari kepribadian, ini sekian zodiak yang paling cinta damai, mereka tak suka bertengkar dengan orang lain.

1. Pisces

Dari semua zodiak, Pisces mungkin yang paling kecil kemungkinannya ingin berkelahi dengan orang lain. Pertama, Pisces tidak suka perselisihan. Kedua, pertengkaran selalu menakutkan dan menciptakan beban pikiran. Ketiga, ia benci harus kehilangan seseorang atau beberapa orang karena suatu hal. Pada akhirnya ia hanya akan menjaga argumentasinya di kepala saja, ia tidak suka memulai konfrontasi. Justru ia berusaha memahami sudut pandang orang lain.

2. Libra

Libra tidak melihat pentingnya berselisih dengan orang lain. Ia mencintai kedamaian seperti mencintai makanan enak. Bagi Libra, menjalin hubungan yang akur dengan siapa saja adalah jalan hidup yang paling aman dan membuat hati tenang. Siapa pula yang ingin punya musuh? Jelas bukan Libra. Kalaupun ia menghadapi perbedaan pendapat dalam lingkaran pertemanan atau lingkungan sosialnya, Libra cenderung menyerahkan keputusan pada orang lain dan mengikuti suara terbanyak.

3. Virgo

Sebelum melakukan sesuatu, Virgo selalu berpikir dahulu apa kemungkinann baik buruknya yang akan terjadi. Jika pertengkaran adalah hasil dari apa yang ia lakukan, maka ia akan mengurungkan niat untuk melakukannya. Virgo memang kritis tapi ia juga tahu sopan santun dan bagaimana cara menjaga perdamaian dengan siapa pun. Nyatanya, kebiasaan berpikir berlebihan tidak selalu menjadi hal yang buruk bagi Virgo karena dengan mempertimbangkan sesuatu bukan hanya membuatnya bijaksana dan dewasa tapi juga bisa menjaga perdamaian.

4. Gemini

Tidak akan terlalu sulit memenangkan perdebatan dengan Gemini karena pada dasarnya ia tidak suka berdebat dan bertengkar. Itu membuang-buang waktu dan energinya. Gemini lebih suka melihat hal-hal baik saja, termasuk hubungan baik dengan semua orang. Hanya karena memiliki perbedaan pendapat dengan banyak orang, tidak lantas Gemini lontarkan itu ke depan publik. Gemini berusaha hidup seimbang dan membaur dengan banyak pihak, jadi jangan heran jika ia termasuk zodiak yang cinta damai.

5. Capricorn

Capricorn menyukai kehidupan yang praktis, termasuk tidak menciptakan kerumitan dengan pertengkaran. Capricorn lebih suka hidup damai, meskipun ia juga keras kepala dan pasti memiliki hal untuk dikeluhkan, tapi pada dasarnya ia cukup toleran terhadap siapa saja. Capricorn juga tak suka memiliki masalah dengan orang lain karena ia sudah terlalu sibuk mengurus masalah hidupnya sendiri, jadi jelas ia tidak ingin menambah urusan dengan orang lain. Capricorn cenderung menghindari perselisihan dan hidup damai.

Itu dia sekian zodiak yang paling cinta damai dan tak suka bertengkar dengan siapa pun. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading