Sukses

Lifestyle

Apakah Zodiak Libra Cocok dengan Sagitarius? Cek di Sini!

Fimela.com, Jakarta Zodiak Libra dan Sagitarius memiliki kepribadian yang mungkin jauh berbeda, tapi sebenarnya punya banyak persamaan yang membuat mereka bisa memahami satu sama lain. Lalu apakah zodiak Libra cocok dengan Sagitarius? Ini alasan mereka berdua cocok.

1. Kehidupan Pertemanan Libra dan Sagitarius

Sebagai teman, keduanya bisa jadi sahabat sejati. Keduanya akan sangat cocok karena sama-sama logis dan mampu menghargai sudut pandang satu sama lain. Libra menyukai cara Sagitarius yang santai dalam menghadapi ujian dan tantangan hidup, sedangkan Sagitarius kagum pada kesabaran Libra dalam mengendalikan emosinya dengan baik. Baik Libra maupun Sagitarius terbuka dan belajar banyak dari pengalaman hidup satu sama lain.

2. Kehidupan Cinta Libra dan Sagitarius

Sikap ramah yang sama-sama dilihat Libra dan Sagitarius terhadap satu sama lain menyebabkan cinta itu mudah tumbuh. Libra menyukai Sagitarius yang ceria, berpikiran positif dan optimis. Sedangkan Sagitarius jatuh hati pada Libra yang tenang, sabar, menyenangkan dan tidak suka bertengkar. Namun komitmen yang diinginkan Libra mungkin belum bisa didapat dengan cepat dari Sagitarius. Begitu pula Sagitarius yang selalu ragu apakah ia bisa benar-benar mengandalkan Libra dalam banyak hal karena ia peragu.

3. Kehidupan Karier Libra dan Sagitarius

Sebagai rekan kerja, keduanya bisa bekerja sama dengan baik dan bahkan menjadi tim yang solid dan saling mendukung karena masing-masing memiliki kelebihan di area yang berbeda. Sagitarius sangat ahli dalam menunjukkan kreativitas dan ide baru, sedangkan Libra ahli dalam menunjukkan kesesuaian, rencana dan hal-hal yang dalam pakemnya. Baik Libra dan Sagitarius sama-sama berpikiran terbuka sehingga pikiran satu sama lain akan ditampung dan dikolaborasikan.

4. Kehidupan Seksual Libra dan Sagitarius

Jika bicara tentang kehidupan seksual sebagai pasangan, sebenarnya mereka sangat cocok karena Sagitarius yang suka bereksplorasi akan disambut dengan baik oleh Libra bersedia memenuhi kebutuhan pasangannya. Keduanya akan memiliki kehidupan intim yang hangat dan tidak membosankan. Tidak ada ego yang perlu diperdebatkan ketika di atas ranjang.

Jadi, seperti itulah kecocokan antara zodiak Libra dan Sagitarius.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading