Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Perhatian dan Peduli pada Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Pasti menyenangkan memiliki seseorang yang perhatian dan peduli dengan kita. Meski tidak semua orang mungkin seperti itu, tapi dari kepribadiannya saja kita bisa menebak siapa yang tipe perhatian dan peduli, dan siapa yang tidak. Jika coba dilihat dari zodiak, ini dia zodiak yang paling perhatian dan peduli pada orang lain.

1. Pisces

Pisces mungkin menjadi orang paling manis yang kamu temui di dunia ini meskipun terkadang orang menganggapnya sedang berpura-pura peduli. Tapi terlepas dari niatan Pisces yang sesungguhnya, ia hampir selalu secara alami menunjukkan bahwa ia peduli pada orang lain, entah dengan kata-kata penyemangat, pelukan, genggaman tangan atau kalimat "kalau butuh apa-apa hubungi saja" dan lain sebagainya. Pisces sering merasa dirinya perlu memberi bantuan untuk meringankan beban orang-orang.

2. Cancer

Cancer mudah tersentuh dan terenyuh dengan kisah atau cerita hidup seseorang. Perasaannya lemah lembut dan sensitif, karena itulah ia menunjukkan sikap perhatian dan peduli pada orang lain. Cancer menghargai rasa cinta dan sayang di atas segalanya, dua hal itu memicu rasa empatinya yang besar. Jika kamu adalah bagian dari kehidupan Cancer, ia akan memastikan tidak ada bahaya yang bisa menimpamu. Kalau pun ada, Cancer akan berada di sisimu hingga segalanya selesai. Begitulah cara Cancer menunjukkan perhatian dan kepedulian.

3. Virgo

Virgo bersikap sangat kritis dan keras, sehingga tak banyak yang menduga kalau ia sebenarnya sangat peduli dan perhatian. Zodiak perfeksionis ini ingin menjadi teman, pasangan, orangtua dan anggota keluarga yang ideal. Virgo bahkan tidak keberatan membantu orang yang tidak terlalu ia kenal karena ia ingin diingat sebagai orang yang baik hati. Virgo merasa dirinya lebih bermanfaat untuk orang lain dan dunia ini ketika berhasil membantu orang lain. Kepuasan tersendiri itulah yang terus dipertahankan Virgo sehingga perhatian dan peduli itu datang secara alami.

4. Libra

Libra mungkin bukan zodiak yang menye-menye, tapi ia juga tidak menutup hati terhadap rasa simpati. Libra menunjukkan sikap perhatian dan peduli karena ia percaya itu adalah hal yang benar untuk dilakukan. Libra menjunjung tinggi kesetaraan, keadilan dan kemanusiaan. Ketika ia mencoba membantu dan meringankan beban seseorang, itu berarti ia sedang menunjukkan sisi kemanusiaannya. Libra tidak keberatan membantu jika memang dibutuhkan karena sebenarnya ia punya hati yang baik dan tidak mengharapkan pamrih. Libra hanya ingin dihargai saja dengan ucapan 'terima kasih'.

5. Taurus

Taurus punya rasa kepedulian yang tinggi tapi tidak terlalu terlihat di mata orang lain karena memang ia hanya peduli pada segelintir orang secara sosial. Tapi Taurus sangat perhatian dan peduli kepada pasangan dalam menjalani hubungan cinta. Tidak ada yang bisa menggoyahkan kesetiaan Taurus dan betapa besar pengorbanan yang bisa ia lakukan untuk memastikan pasangannya bahagia. Taurus menunjukkan perhatian dengan cara memprioritaskan kebutuhan pasangan. Sejak awal hubungan, Taurus akan membuat janji serius pada dirinya sendiri untuk menghargai dan melindungi pasangannya.

Kamukah salah satu zodiak yang paling perhatian tersebut Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading