Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Punya Prestasi Akademik Bagus, Hobinya Belajar

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang hobi belajar, jika kata orang 'mungkin hanya anak-anak pintar saja' yang suka belajar. Bisa jadi itu benar, karena ternyata kepribadian seseorang bisa memengaruhi seberapa hobi mereka belajar dan mengejar prestasi akademik. Jika dilihat dari zodiak, ini sekian zodiak yang hobi belajar dan punya prestasi akademik bagus.

1. Virgo

Virgo sangat termotivasi untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya, dan itu terdorong dari sifat perfeksionisnya yang kuat. Secara alami Virgo sudah memiliki cerdas dan rajin, jadi tidak heran jika ia pun memiliki prestasi akademik yang baik semasa sekolah. Ia hanya ingin menjalani hidup normal dan biasa saja, menjadi anak yang baik untuk orangtuanya dan murid yang patuh untuk gurunya. Virgo juga orang yang suka bekerja keras, belajar bahkan menjadi aktivitas yang ia pilih untuk mengahbiskan waktu luang.

2. Scorpio

Scorpio secara alami adalah orang yang pekerja keras. Orang-orang ini lebih suka menyelesaikan tugas tepat waktu untuk menghindari konsekuensi di kemudian hari. Jika ia sedang ingin mengurung diri atau tidak ingin bermain dengan teman-temannya, Scorpio akan mencari kegiatan yang tenang dan membuat dirinya sibuk, dan belajar sepertinya menjadi kegiatan yang sering ia lakukan ketika sendirian. Scorpio memanfaatkan ketenangan saat sendirian sebagai latihan konsentrasi memahami pelajaran, yang pada akhirnya itu juga membantunya mencapai nilai akademik yang bagus.

3. Gemini

Jangan heran jika Gemini memiliki nilai rapor yang bagus semasa sekolah karena ia diam-diam menyimpan kecerdasan yang tak biasa. Di balik kebiasaannya yang suka bicara, Gemini ternyata mudah menyerap informasi yang ia lihat dan dengarkan. Caranya belajar tidak harus dengan membaca buku berjam-jam, Gemini cenderung mengembangkan kecerdasannya dengan mempelajari pengalaman di sekitarnya. Ia sangat pandai belajar, menghafal banyak materi dan menyerap banyak pengetahuan. Keingintahuannya yang besar membuatnya selalu ingin belajar hal baru.

4. Sagitarius

Sagitarius sangat terbuka terhadap wawasan apa pun, ia belajar banyak dari lingkungan sekitarnya dan memiliki pikiran tenang serta analitis saat belajar. Tidak heran jika di balik kebiasaannya bermain dan bersenang-senang, Sagitarius sebenarnya menyimpan potensi besar menjuarai banyak kompetisi akademik. Sagitarius jelas bukan anak yang mengabaikan sekolah apalagi meninggalkan pelajaran. Ia hanya yakin bahwa pengetahuan bisa didapat dari mana saja, bukan hanya dari bangku sekolah tapi ada lebih banyak pelajaran hidup yang menarik untuk dipelajari.

5. Capricorn

Capricorn adalah anak teladan di sekolahnya, dan bukan hal yang mengejutkan jika ia juara kelas setiap tahunnya. Itu karena Capricorn bukan hanya pintar dalam belajar tapi juga bisa dipercaya memegang tanggung jawab di dalam kelas. Capricorn umumnya menjadi pengurus kelas, entah ketua kelas, bendahara atau bahkan mengikuti organisasi kesiswaan. Itulah mengapa banyak orang berzodiak Capricorn disukai para guru. Kedewasaan dan kecerdasannya dalam bidang akademik selalu mengagumkan dan patut dicontoh.

Itu dia sekian zodiak yang hobi belajar dan punya prestasi akademik yang baik saat sekolah. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading