Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Jalani Peruntungan Terburuk Minggu Ini, 5-11 September 2022

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti lebih mudah mensyukuri kehidupan yang menyenangkan ketimbang saat dilanda kesulitan, tapi bagaimana pun kesulitan dalam hidup juga memberikan banyak pelajaran dan patut disyukuri. Karena bagaimana pun hidup selalu ada baik dan buruk. Seperti minggu ini, beberapa zodiak kemungkinan menjalani minggu yang buruk selama tanggal 5-11 September. Siapa sajakah mereka?

1. Gemini

Minggu ini kamu tak bisa mengendalikan emosi, dan itu membuatmu mudah marah pada diri sendiri karena bersikap tidak waras. Ada banyak kecemasan yang mungkin muncul menyertai emosimu yang sedang bergejolak. Sebenarnya kamu punya potensi besar karena memiliki banyak ide bagus tetapi terperangkap dalam pemikiran pesimismu sendiri sehingga tidak dapat mengeluarkan ide-ide tersebut dari kepala. Tidak ada yang punya banyak janji seperti dirimu Gemini, baik pada orang lain maupun pada diri sendiri. Kamu adalah penunjang utama dalam keberhasilanmu tetapi juga menjadi orang pertama yang menghalangi jalanmu sendiri.

2. Virgo

Virgo akan melihat ke belakang dan ke dalam dirinya sendiri, lalu menemukan ketidakpuasan dengan apa yang ia lihat. Meskipun ini sangat manusiawi dan kamu ingin memiliki yang lebih baik, tapi kamu menggunakan rasa tidak puas ini untuk mengasihani dirimu sendiri. Jika berlebihan, ini juga tidak akan baik untuk kesehatan mentalmu. Situasinya menjadi sangat salah ketika kamu tidak hanya menyalahkan diri sendiri tapi juga menyalahkan orang lain. Kamu membebani pikiranmu sendiri lalu menarik orang lain untuk disalahkan. Hentikan negativitas ini dan jangan membenci siapa pun. Sadari saja kehidupan memang suka bercanda seperti ini, jadi jangan terlalu serius.

3. Scorpio

Minggu ini kamu akan mengalami banyak ujian di tempat kerja maupun di rumah. Meskipun segala sesuatu yang akan terjadi relatif tidak berbahaya, tapi kamu tetap merasa terancam, seolah-olah ada sesuatu yang perlu dikhawatirkan. Karena kamu sangat intuitif, kamu akan memercayai nalurimu. Tapi terkadang itu bisa salah dan semuanya bisa saja baik-baik saja. Tapi karena kamu sudah terlanjur khawatir, kamu belum bisa memercayai apa pun dan siapa pun. Masalah yang berhubungan dengan pekerjaan tampaknya juga akan menjadi lebih besar, segera lakukan sesuatu agar tidak semakin buruk. Bersabarlah menghadapi segalanya minggu ini Scorpio.

Itu dia sekian zodiak yang jalani peruntungan buruk minggu ini.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading