Sukses

Lifestyle

Cara Berteman Berdasarkan Zodiak, dari Paling Ramah hingga Pemilih

Fimela.com, Jakarta Secara kepribadian, seringkali kita akan menunjukkan sikap yang berbeda ketika ingin berteman dengan orang lain. Jika dilihat dari astrologi, begini cara berteman berdasarkan zodiak.

1. Aries

Aries energik, terus terang, ceria dan mandiri. Cara Aries berteman dengan orang lain adalah dengan mengajak ngobrol. Ia cukup ramah dan biasanya ingin bertemu teman yang sama-sama berani atau punya minat yang sama. Ia bertemu teman baru hampir di mana pun.

2. Taurus

Taurus lebih nyaman dengan teman-teman lama, tapi tidak menutup diri berteman dengan orang baru. Seringkali caranya berteman adalah berkenalan dengan kenalan teman. Ketika si A adalah teman si B (teman Taurus), dia lebih mudah membuka diri.

3. Gemini

Gemini cenderung mudah berteman dengan siapa saja yang ia temui di tempat baru, mulai tempat kerja hingga saat antri kasir. Itu semua berkat sifatnya yang ramah, terbuka dan selalu ingin tahu banyak hal.

4. Cancer

Cancer berteman dengan orang-orang di mana ia menjalani aktivitas sehari-hari, misalnya di tempat kerja, di sekolah, atau di lingkungan tetangga rumah. Cancer ramah dan sopan, ia juga mudah menyapa orang duluan.

5. Leo

Leo adalah orang yang ramah, kreatif, karismatik, dan ekspresif. Leo bisa berteman dengan siapa saja, dan umumnya ia berteman dengan orang-orang yang ia temui di komunitas, organisasi, ikatan alumni dan semacamnya.

6. Virgo

Virgo umumnya malu-malu berteman dengan orang baru, dan terkadang ia lumayan pemilih. Caranya berteman adalah ngobrol dengan orang-orang yang ia pikir akan cocok atau orang lain mendekat lebih dulu padanya.

7. Libra

Libra bertemu teman-teman dari banyak cara dan tergolong umum, misalnya ikut komunitas, tempat kerja, dan sekolah, ia jarang berteman dengan orang asing secara acak yang baru ia temui.

8. Scorpio

Scorpio memiliki lingkup sempit dalam berteman. Ia cukup pemilih dan hanya akan memiliki teman-teman baru ketika mereka memang ditakdirkan masuk ke dalam kehidupannya. Ia jarang mencoba berkenalan duluan.

9. Sagitarius

Sagitarius bisa berteman dengan siapa saja karena ia bepergian ke mana saja dan ramah kepada siapa saja. Ia juga suka menjaga hubungan baik dengan banyak orang. Ia menyapa banyak orang dengan senyumnya yang cerah.

10. Capricorn

Capricorn dikenal karena keseriusan, fokus, dan ambisinya. Ia berteman dengan orang-orang yang memang ia temui setiap hari terutama di tempat kerja, lingkungan tetangga dan orang-orang yang memang ia butuhkan saja.

11. Aquarius

Aquarius mewakili eksentrisitas, kecerdasan, pikiran terbuka, dan kemandirian. Ia lebih suka berteman dengan orang lain yang sama pintar dan nyambung diajak bicara. Jika ia merasa tidak cocok, ia cenderung pendiam.

12. Pisces

Pisces mudah berkenalan dengan siapa saja, tapi lebih mudah nyaman dengan orang-orang yang ia anggap bisa sefrekuensi dengannya yang kemudian ia anggap teman. Ia ramah dan murah senyum, tak ingin terlihat jutek.

Begitu cara berteman berdasarkan zodiak, kira-kira sudah cocok denganmu tidak Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading