Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Paling Suka Stalking, Kamu Salah Satunya?

Fimela.com, Jakarta Stalking seseorang adalah sesuatu yang paling kita lakukan, apalahi terhadap mantan, gebetan dan pacar. Sejauh mana seseorang menguntit seseorang memutuskan apakah itu dalam batas-batas sosial atau tidak. Jika kamu menghabiskan waktu berjam-jam di internet untuk stalking dan melacak apa yang diunggah atau dilakukan seseorang secara online, mungkin kamu terlalu berbahaya.

Di sisi lain, menguntit seseorang yang kamu sukai untuk mendapatkan kesempatan untuk berbicara dengannya, mungkin tampak "romantis" bagi sebagian orang, namun bisa tidak nyaman bagi orang lain.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling suka melakukan stalking. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Scorpio

Scorpio sangat mencintai. Ketika mereka tergila-gila dengan seseorang, mereka mungkin memiliki peluang tertinggi untuk menjadi penguntit. Menjadi bersemangat, mereka mungkin tidak memikirkannya dan dianggap aneh oleh orang-orang yang mereka ikuti, tidak peduli seberapa mulia niat mereka.

Taurus

Taurus memiliki sifat keras kepala. Jika mereka memutuskan ingin berkencan dengan seseorang, mereka tidak akan menyerah sampai mereka melakukan segalanya untuk merayu mereka, termasuk menguntit.

Cancer

Cancer suka memiliki hubungan emosional yang mendalam dengan orang-orang. Mereka mungkin merasa sangat terhubung dengan orang lain, bahkan jika mereka tidak merasa begitu. Ini bisa membuat dirinya sendiri bertindak sedikit tidak rasional, seperti penguntit hingga detail.

Pisces

Ketika terpesona dengan seseorang, Pisces mungkin berperilaku seperti penguntit. Ini akan membuat mereka menjadi sedikit lebih obsesif karena mereka sangat kagum pada orang tersebut.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading