Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Disukai Banyak Pria, Cantiknya Sulit Ditolak

Fimela.com, Jakarta Meskipun mungkin kepribadian secara zodiak tidak bisa seratus persen menggambarkan seperti apa dirimu sepenuhnya, tapi terkadang beberapa orang setuju dengan penjelasan secara zodiak. Mungkin juga beberapa orang setujua bahwa ada zodiak-zodiak tertentu yang paling disukai banyak orang, termasuk disukai pria. Siapakah zodiak yang paling disukai banyak pria? Sepertinya sekian zodiak ini.

1. Taurus

Perempuan Taurus memancarkan aura dewasa dan seksi yang alami. Taurus memiliki sikap tenang, anggun dan berkelas, ia juga sopan dan punya pendirian. Selain itu, siapa yang tidak menyukai perempuan pekerja keras dan mandiri? Semua itu memancarkan pesona kecantikan yang tidak lekang oleh waktu. Taurus sendiri peduli akan penampilan, ia tipe perempuan yang tahu caranya berdandan dan menjaga tubuh wangi dan bersih. Ketika jadi pasangan dia juga sangat setia, tak heran banyak pria jatuh hati padanya.

2. Cancer

Cancer adalah perempuan ramah, bersahabat, penuh kasih sayang, empati, peduli, peka terhadap lingkungannya, dan lemah lembut. Sisi feminin Cancer terpancar bagai magnet yang menarik ketertarikan pada banyak pria. Cancer juga memiliki caranya sendiri dalam menularkan energi positif. Sikap polos, sopan dan manisnya sangat dicintai banyak orang. Jangan heran jika banyak perempuan Cancer dikejar para pria karena ia memiliki kualitas calon istri yang sepertinya mudah diterima oleh para mertua.

3. Sagitarius

Perempuan Sagitarius sangat mandiri dan penuh energi positif. Ia sosok yang optimis, ramah, humoris dan tidak pernah mendendam. Sagitarius juga percaya diri dan berani, semua kelebihan itu membuat Sagiatrius sulit ditolak oleh banyak pria. Bagi para pria, perempuan Sagitarius bagai dewi kebebasan yang memberikan udara segar di dalam pengapnya hidup yang sibuk dan serius. Cara Sagitarius menikmati hidup penuh petualangan juga selalu membuatnya banyak pria penasaran ingin terjun ke dalamnya.

4. Aquarius

Kejujuran, kebaikan hati dan ketulusan Aquarius begitu unik dan original. Aquarius begitu nyaman menjalani kehidupannya sendiri, dan itulah yang mengundang rasa penasaran banyak pria. Kepercayaan diri, kehangatan hati, dan kemandirian Aquarius juga membuatnya cantik alami. Selalu ada senyuman manis dan aura positif yang ditunjukkan Aquarius. Ia pendengar yang baik dan penuh spontanitas. Itulah kejutan yang akan selalu membuat pria tak pernah bosan dekat dengan perempuan Aquarius.

5. Scorpio

Scorpio umumnya memiliki penampilan memesona, ia pintar dandan dan tahu bagian wajah dan tubuh mana yang perlu ditonjolkan. Ia tahu dirinya cantik dan self-love itulah yang muncul alami dalam dirinya. Karena sikap Scorpio yang tenang dan terkendali, banyak pria penasaran ingin mengenal Scorpio lebih dalam. Di balik sikap pekerja keras Scorpio, ia sebenarnya menyimpan hati yang setia. Ia punya lebih banyak kejutan menarik untuk dibagi dengan orang-orang yang juga tulus padanya. Itulah yang membuat Scorpio spesial.

Itu dia zodiak yang paling disukai banyak pria.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading