6 Hal yang Terjadi Jika Pria Menyerahkan Hatinya Padamu

Febi Anindya Kirana10 Sep 2022, 13:15 WIB
Diperbarui 10 Sep 2022, 13:15 WIB
pasangan cinta bahagia

Fimela.com, Jakarta Terkadang cinta memang mengherankan, apalagi ketika seseorang menjadi begitu pasrah dan bergantung pada pasangannya. Saat itulah cinta terasa begitu tulus dan alami. Tapi bagaimana cara mengetahui bahwa seseorang telah memasrahkan hatinya? Apa yang terjadi saat ia memberikan hati sepenuhnya padamu? Cek sekian hal ini.

1. Dia menjadi dirinya yang asli

pasangan cinta
ilustrasi pasangan bahagia/copyright by imtmphoto (Shutterstock)

Ketika seorang pria memberikan hati sepenuhnya padamu, maka yang kamu melihat adalah jati dirinya yang asli dan otentik. Ia tidak berpura-pura dan tidak menutupi apa pun. Kita semua selalu terdorong untuk menggambarkan citra diri yang paling baik di depan orang lain, tapi ia tidak takut jelek di depanmu karena ia yakin kamu mampu menerima dirinya apa adanya. Ketika menjadi dirinya sendiri, itu juga menjadi pertanda ia merasa nyaman bersamamu.

2. Kedekatan emosional lebih kuat

couple bahagia cinta
ilustrasi pasangan hidup/Atitaph_StockPHoTo/Shutterstock

Jika pria merasa cukup nyaman menjadi dirinya sendiri dan memberi tahu apa pun yang ada di hati dan kepalanya, maka itu mengarah pada ikatan emosional yang kuat. Keintiman dengan pasangan tidak hanya dalam bentuk fisik tapi juga emosional, dan ini memiliki kekuatan lebih besar dibanding keintiman fisik. Ketika ia sudah nyaman secara hati padamu, sulit baginya berpaling ke perempuan lain. Itu akan menjadi jaminan kesetiaan hatinya.

3. Dia menempatkanmu sebagai prioritas

pasangan berjalan kencan
ilustrasi pasangan cinta/Dragon Images/Shutterstock

Tidak ada yang lebih diinginkan perempuan selain dipriroritaskan, dan ini hanya akan bisa kamu dapat dari pasangan ketika dia sudah memasrahkan hatinya padamu. Dia akan mulai menganggapmu penting di hidupnya, dan karena itu dia tidak ingin kehilangan dirimu. Ketika seorang pria rentan terhadap seorang perempuan, berarti ia mengakui bahwa kehadiranmu berharga dalam hidupnya.

4. Hubungan cinta yang sehat

couple romantis bahagia
ilustrasi pasangan cinta/Liderina/Shutterstock

Membangun hubungan yang "sehat" tergantung pada banyak sekali faktor, salah satunya adalah merasa pasrah hati pada pasangan. Diperlukan rasa saling menghormati, kepercayaan tingkat tinggi, kasih sayang dan banyak komunikasi untuk bisa menciptakan hubungan cinta yang sehat, dan itu mustahil terwujud jika dia tidak mempercayakan hati sepenuhnya padamu, begitu pula kamu padanya.

5. Meningkatkan keintiman seksual

intim hubungan seksual
ilustrasi pasangan cinta di tempat tidur/zhang tianle/Shutterstock

Bagi para pasangan menikah yang sudah saling menyerahkan hati terhadap satu sama lain, berarti sudah ada kepercayaan penuh yang tercinpta sehingga mampu meningkatkan kepuasan dalam bercinta. Dia mengungkapkan kebutuhan biologisnya dan mau memberikan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan biologismu. Dia tidak mau mengecewakanmu karena kamu begitu berharga, jadi kepuasan dan kebahagiaanmu penting baginya.

6. Saling menjaga

pasangan cinta romantis
ilustrasi couple bahagia/ViDI Studio/Shutterstock

Salah satu hal unik lainnya yang muncul ketika ia memasrahkan hatinya padamu adalah keinginannya untuk menjaga dan melindungimu. Jangan kaget jika dia cenderung protektif karena ia tidak ingin kehilanganmu dan tidak ingin kamu berada dalam bahaya. Karena kamu mampu menjaga rahasia, aib dan sisi kelamnya, secara alami ia juga akan menjaga rahasiamu.

Percayalah, tidak mudah bagi sebagian orang untuk membiarkan orang lain melihat kerentanan dirinya, apalagi seorang pria yang punya harga diri tinggi. Jadi, jika kamu melihat sekian tanda di atas, berarti kamu sudah memiliki hatinya sepenuhnya.

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela