Sukses

Lifestyle

Serunya Olahraga Bareng Putri Marino, Jennifer Bachdim, hingga Andrea Dian di Ionation 2022

Fimela.com, Jakarta Selama pandemi, terjadi peningkatan minat akan olahraga dalam berbagai bentuk. Bahkan menjadikan olahraga sebagai salah satu aktivitas yang dilakukan di rumah saat masa karantina. Hal inilah yang menginisiasi Ion Water untuk menghadirkan kegiatan Ionation yang mengajak masyarakat Indonesia untuk aktif berolahraga.

Dilakukan secara online pada 2022, Ionation 2022 digelar dalam konsep hybrid yang melibatkan lebih dari 3000 orang untuk berolahraga secara offline di Tennis Indoor Senayan, pada Sabtu (10/9/2022).

Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka Puspita Winawati menyebut Ionation menjadi sebuah konsep festival yang menggabungkan olahraga dan live music. Sehingga bisa membuat lebih banyak orang lagi tertarik untuk berolahraga.

"Your body is your reflection. Kita berharap tubuh itu merefleksikan gaya hidup. Kita mengajak masyarakat Indonesia untuk menjaga tubuhnya dengan lebih aktif dan memiliki gaya hidup rendah kalori. Karena itu penting untuk menunjang penampilan," kata Puspita Winawati dalam sesi Press Conference Ionation 2022.

 

Yoga bersama Jennifer Bachdim

Menggandeng Putri Marino, Jennifer Bachdim, dan Andrea Dian, Ionation 2022 menghadirkan berbagai macam kelas olahraga yang bisa diikuti oleh semua kalangan. Mulai dari yoga, body combat, Pound Master, LIIT, workout dancce, dan zumba, masyarakat bisa mengikuti satu atau bahkan semua kelas olahraga.

Masing-masing dari brand ambassador Ion Water ini juga membawakan beberapa kelas olahraga. Seperti Jennifer Bachdim yang membawakan kelas yoga di pagi hari, Putri Marino yang membawakan workout dance, dan Andrea Dian yang membawakan LIIT.

Sedang hamil muda, tidak menyurutkan semangat Jennifer Bachdim untuk memimpin kelas yoga. Menurutnya, Ionation 2022 bisa menjadi awal yang baik untuk memulai hidup aktif dan sehat denga olahraga.

"Saya adalah ibu dari 4 anak, jadi saya ingin lebih aktif sesuai yamg dibutuhkan sama anak-anak. Memulai hidup sehat untuk menjaga kesehatan tubuh dan mental. Karna lagi hamil, penting untuk tetap sehat. Workout dan stay healthy selama hamil akan sangat bermanfaat bagi ibu hamil," kata Jennifer Bachdim.

 

Workout dance bersama Putri Marino

Sementara itu, Putri Marino yang akan membawakan Workout Dance mengajak masyarakat olahraga dengan cara yang seru. Kecintaannya dengan menari membuat istri dari Chicco Jerikho itu semakin aktif berolahraga. Terlebih sebagai aktor, Putri sadar betul ia harus menjaga penampilan tubuhnya agar tetap prima di depan kamera,

"Tubuhku adalah asetku. Sebagai aktor, berakting di depan kamera yang terlihat adalah tubuh. Saat akting yang kita rasakan adalah tidak hanya mata, tapi juga dari ujung kepala sampe ujung kaki," kata Putri Marino.

 

LIIT bersama Andrea Dian

Melengkapi rangkaian Ionation 2022, Andrea Dian yang dikenal sebagai strong woman membawakan kelas LIIT yang membantu melatih otot dengan olahraga intens. Menurut Dian, ketika tubuh berada dalam kondisi yang baik akan mampu memberikan dampak yang baik juga bagi orang lain.

"Tubuh itu kayak rumah. Harus dijaga, dicintai, dan diapresiasi. Kalau bisa memberikan yang terbaik untuk tubuhnya agar bisa memberikan impact yang lebih positif ke orang lain," tutur Andrea Dian.

Rangkaian acara Ionation 2022 sendiri dimulai sejak Juni lalu melalui road show. Diikuti oleh lebih dari 6000 perserta hybrid, Ion Water ingin memberikan inspirasi kepada semakin banyak orang untuk olahraga dan memiliki gaya hidup yang lebih sehat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading