Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Disukai sebagai Rekan Kerja di Kantor

Fimela.com, Jakarta Bekerja hampir menjadi suatu kebutuhan bagi setiap orang dalam hidup karena bagaimana pun kita membutuhkan uang untuk membiayai hidup dan juga butuh media sebagai eksistensi diri. Menjalani pekerjaan seringkali tidak asal melakukan tugas yang diberikan tapi juga menunjukkan tanggung jawab dan kemampuan terbaik.

Seringkali ada orang-orang yang sangat disukai sebagai rekan kerja di kantor, dan semua itu terkadang dipengaruhi oleh kepribadian. Jika dilihat dari kepribadian, ini sekian zodiak yang paling disukai sebagai rekan kerja.

1. Libra (Mengedepankan keadilan)

Libra banyak disukai rekan kerjanya karena ia tenang, terkendali dan cinta damai. Libra adalah orang paling netral dan tidak suka menimbulkan perselisihan. Libra sangat fokus pada tugasnya dan menunjung tinggi keadilan. Secara spesifik, Libra selalu mempertimbangkan semua aspek masalah, dan tidak akan memihak salah satu pihak. Ia berperilaku sangat jelas, membedakan benar dan salah dengan jelas, meyakinkan orang lain dengan akal, namun tidak selalu menghakimi. Ia memperhatikan kepentingan bersama, tidak individual.

2. Capricorn (Mengutamakan usaha)

Capricorn bekerja dengan prinsip dan kesederhanaan. Ia tak mau berpikir rumit, ia mencari jalan terbaik dan terpraktis untuk menyelesaikan tugasnya namun tidak mengabaikan kualitas hasil. Karena itulah Capricorn sangat dipercaya dan sering diandalkan. Ia menghargai kebenaran dan kenyataan, tidak suka menggunakan kebohongan untuk keuntungan sementara. Capricorn juga benci melakukan trik atau menggunakan kebohongan dan sanjungan demi mendapatkan hati atasan. Dalam bekerja, ia mengutamakan kerja keras, keterampilan, kehati-hatian dan sesuai aturan.

3. Taurus (Kepribadian yang tenang)

Taurus termasuk jenis orang yang tenang dan berpirnsip. Ia tidak terburu-buru atau gampang panik, ia paling tanggung menghadapi kesulitan. Jika ada orang yang tahan bekerja di bawah tekanan, Taurus adalah salah satunya. Ia bersungguh-sungguh, rajin, dan tidak sekadar menyelesaikan tugas tapi juga memberikan kemampuan terbaiknya. Taurus sangat memahami prinsip dedikasi tinggi, ia hidup dengan sangat realistis dan tidak sembrono. Taurus juga tidak mengharapkan bantuan orang lain, ia mengandalkan kekuatannya sendiri.

4. Aquarius (Pemikir rasional)

Aquarius berpikiran sangat fleksibel, berkepribadian kuat, dan punya penalaran yang sangat baik. Ia realistis dan logis, memecahkan masalah dan menemukan solusi bukan hal yang sulit baginya. Berpikir kreatif juga sudah menjadi kelebihan alaminya. Jangan berpikir Aquarius menyedihkan karena ia selalu bekerja sendirian, justru dengan bekerja tanpa diganggu orang lainlah ia bisa menunjukkan potensi terbaiknya. Aquarius dapat dengan mudah bergaul dengan rekan kerja, tetapi tidak ingin membuang banyak waktu untuk bersosialisasi di tempat kerja.

5. Virgo (Profesional dan perfeksionis)

Seperti halnya Aquarius, Virgo justru tidak suka diganggu oleh siapa pun dan nyaman diberi ruang sendiri untuk membuktikan diri. Tapi bukan berarti ia lemah dalam bersosialisasi. Ia mewakili kebijaksanaan dan pengertian, Virgo selalu siap terus memupuk ilmu dan belajar untuk meningkatkan keahlian dan profesinya. Ia juga terus mengoreksi kesalahan, berusaha naik level. Itulah alasan dia tidak punya banyak waktu untuk basa-basi di tempat kerja. Ia orang yang bisa menjaga martabatnya dan martabat tempatnya bekerja. Tipe karyawan profesional yang ingin dimiliki oleh setiap atasan.

Itu dia sekian zodiak yang paling disukai sebagai rekan kerja di kantor. Kamukah salah satunya Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading