Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Cenderung Kaya Setelah Usia 30 Tahun

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang dilahirkan dengan harta melimpah alias kaya raya. Mayoritas orang harus berjuang dan bekerja keras dahulu agar bisa makmur secara finansial. Jika dilihat dari kepribadiannya, ini sekian zodiak yang cenderung kaya setelah usia 30 tahun. Kamukah salah satunya?

1. Virgo

Virgo bukan hanya pekerja keras dan tahu apa kelebihannya dalam berbagai bidang, tapi juga rajin menabung dan memiliki gaya hidup hemat. Virgo umumnya tidak suka menghambur-hamburkan uang yang ia dapat dari kerja kerasnya. Bukan berarti ia pelit kepada diri sendiri tapi ia memikirkan hidup jangka panjang. Daripada membelikan banyak barang yang kurang berguna, ia lebih memilih menginvestasikan kembali uang yang ia dapatkan agar bisa menghasilkan lebih banyak lagi.

2. Taurus

Taurus menyukai hidup berkecukupan dan bahkan mewah, tapi bukan berarti itu mendorongnya untuk boros. Ia tahu betapa sulitnya mendapatkan uang, ia harus kerja keras bahkan siang-malam, jadi secara alami ia sayang jika mengeluarkan uang untuk hal-hal yang kurang bernilai. Taurus akan membeli apa yang benar-benar dia butuhkan dan mampu membuatnya terlihat 'baik' di mata orang lain, selebihnya ia banyak menabung. Sekalinya belanja bisa sangat mahal. Meski demikian, Taurus tahu batas belanja, itulah yang membuatnya kaya setelah 30 tahun.

3. Aquarius

Bisa dibilang Aquarius jarang ditakdirkan kaya raya di usia muda. Usia 30 tahun adalah usia matang di mana ia sudah puas mencoba dan memahami banyak hal. Seiring berjalannya waktu, Aquarius semakin memikirkan masa depan dan menata uangnya untuk jangka panjang. Aquarius suka menabung atau menggunakan uangnya untuk beramal. Ia juga jarang membeli barang yang sangat mahal karena menurutnya hal utama adalah fungsi dari barang tersebut. Karena rajin menumpuk uang, tak heran jika ia kaya di usia tersebut.

4. Pisces

Pisces waktu muda suka menghamburkan uang terutama untuk urusan cinta. Namun seiring bertambahnya usia dan mengalami pasang surut kehidupan, ia bertahap menjadi lebih memikirkan masa depan yang lebih stabil, salah satunya terkait finansial. Dia belajar bagaimana menemukan kembali dirinya dan menghargai dirinya sendiri, menjadi dewasa dan bertanggung jawab. Semakin dewasa Pisces semakin pintar menabung dan fokus pada hal-hal keuangan atau materi. Itulah mengapa ia cenderung kaya setelah usia 30 tahun.

5. Sagitarius

Sagitarius akan menabung di usia yang matang, itu sudah menjadi tekadnya sejak muda. Sagitarius akan memuaskan bepergian ke banyak temapt dengan gajinya dan akan menabung sedikit demi sedikit untuk masa depannya. Bahkan jika ia bergaji besar, rasanya sulit memastikan ia akan kaya di usia muda karena banyak risiko yang ia ambil mengenai pilihan hidup, dan itu mengajarkannya banyak hal serta menguras banyak uangnya. Jadi selama Sagitarius belum puas dan belum memikirkan masa depan yang stabil, ia hanya bisa kaya setelah usianya di atas 30 tahun.

Itu dia sekian zodiak yang cenderung kaya setelah umur 30 tahun.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading