Sukses

Lifestyle

Begini Cara Main Tes Ujian Bucin, Ujian yang Lagi Viral di TikTok

Fimela.com, Jakarta Akhir-akhir ini, para pengguna media sosial khususnya TikTok sedang disuguhkan dengan tren terbaru yakni ujian bucin yang dibuat melalui Google Form. Meski memiliki kata "ujian" di dalamnya, namun tren yang satu ini bukan ujian menakutkan seperti yang dikira lho. Ujian bucin yang sedang viral di TikTok ini merupakan ujian yang menyenangkan, apalagi jika dilakukan oleh orang yang sudah memiliki pasangan.

Tren ujian bucin yang dibuat di Google Form ini bermula pada saat beredarnya salah satu video pengguna aplikasi TikTok yang membagikan hasil ujian bucinnya di akun miliknya. Karena terlihat unik dan menyenangkan, akhirnya banyak orang yang melihat video itu pun turut mengikut tren viral tersebut dengan membuat atau mengisi link Google Form ujian bucin ini.

Ujian bucin yang sedang viral di TikTok ini merupakan ujian berbentuk formulir online yang dibuat dengan menggunakan Google Form. Ujian ini dibuat untuk mengetes atau mengetahui seberapa bucin seseorang dengan pasangannya saat sedang menjalin hubungan asmara.

Macam-Macam Pertanyaan dalam Ujian Bucin

Berdasarkan video yang viral di TikTok, ada sekitar 10 pertanyaan yang terdapat dalam ujian bucin ini. Jenis pertanyaannya pun sangat beragam dan pastinya memiliki konteks seputar hubungan asmara. Pertanyaan yang terdapat dalam ujian bucin ini berbentuk pilihan ganda dan perlu dijawab oleh masing-masing pasangan. Jika jawaban yang diberikan sesuai, maka akan mendapatkan 10 poin untuk setiap pertanyaan.

Melansir dari Liputan6.com, macam-macam pertanyaan yang terdapat dalam ujian bucin ini berupa bagaimana cara menyikapi pertengkaran yang terjadi di antara pasangan, apa yang akan dilakukan oleh pasangan (pria) jika diminta untuk menghapus game online yang ada di ponselnya, seperti apa reaksi yang akan diujarkan jika melihat pasangan mengobrol dengan lawan jenis, dan sebagainya.

Melihat uniknya dan serunya pertanyaan-pertanyaan yang tertera dalam formulir online ujian bucin dari Google Form ini mengakibatkan hal ini menjadi perbincangan hangat antara pengguna TikTok dan Twitter. Orang yang memiliki pasangan pun menjadi tertarik untuk mencoba ujian bucin ini dengan pasangannya. Link ujian bucin ini dapat ditemukan pada beranda TikTok atau bisa dengan membuat formulir sendiri dengan menggunakan Google Form.

Cara Memainkan Ujian Bucin

Bagi orang yang memiliki pasangan, tentunya ujian bucin ini bisa menjadi hiburan dikala menghabiskan waktu bersama. Namun perlu diingat bahwa ujian bucin ini hanya untuk seru-seruan saja ya, jangan sampai ujian bucin ini menimbulkan pertengkaran di antara pasangan karena hasil skor yang keluar tidak sesuai yang diharapkan. Melansir dari Liputan6.com, berikut merupakan cara memainkan ujian bucin menggunakan Google Form:

1. Langkah pertama yaitu temukan link Google Form ujian bucin. Link tersebut bisa didapatkan dari beranda TikTok atau dengan membuatnya sendiri menggunakan website Google Form.

2. Jika sudah memiliki link-nya, langkah selanjutnya adalah membuka link tersebut melalui browser yang tersedia di ponsel masing-masing.

3. Setelah membuka link Google Form tadi, para pasangan akan diarahkan ke dalam sebuah formulir online yang berisi 10 pertanyaan tentang hubungan asmara.

4. Langkah keempat yaitu menjawab pertanyaan pilihan ganda yang tersedia pada formulir ujian bucin. Jawab pertanyaan dengan jujur agar skor yang dihasilkan bisa sesuai dengan kondisi hubungan asmara yang sedang dijalani.

5. Jika semua pertanyaan sudah diisi, langkah selanjutnya adalah menekan tombol "Kirim" yang ada di bagian bawah pertanyaan terakhir.

6. Setelah itu, Google Form akan secara otomatis menghitung skor jawaban ujian bucin yang baru saja dilakukan. Jika sudah mendapatkan skornya, bisa segera discreenshot dan pamerkan hasilnya di akun media sosial masing-masing. Selamat bermain!

Penulis: Frida Anggi Pratasya

#Women for Women

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading