Sukses

Lifestyle

Gestur Romantis Pangeran Harry Diakhiri dengan Buka Pintu Mobil untuk Meghan, Gentleman dan Manis

Fimela.com, Jakarta Media Inggris menjuluki bersatunya keluarga kerajaan saat mengenang sang Ratu sebagai 'Fab Four', Pangeran William-Pangeran Harry, Kate Middleton dan Meghan Markle. Banyak perspektif yang bisa terlihat saat bergabungnya kembali para idola dunia tersebut.

Salah satunya sikap romantis yang ditunjukkan Pangeran Harry pada Meghan sejak tiba sampai pulang dari Kastil Windsor. Selama ini, Duke of Sussex dan Duchess of Sussex tak pernah menutupi kemesraannya dan sikap penuh kasihnya, namun, sepertinya publik merindukan momen-momen tersebut tertangkap kamera. 

Sejak tiba di Kastil Windsor, Meghan dan Harry saling menggenggam tangan. Namun gong yang bikin netizen tersentuh hatinya adalah saat pasangan ini bersiap meninggalkan lokasi, Harry membukakan pintu mobil untuk Meghan, sebelum ia berpindah ke sisi bagian mobil yang lain.

Banjir Pujian di Media Sosial

Momen menghangatkan hati tersebut pun ramai di media sosial. Dan tindakan manis tersebut dibanjiri pujian oleh netizen karena Harry bersikap manis dan gentleman. 

"Harry membuka pintu untuk Meghan. Aww mereka sangat manis bersama, Prince Harry seorang gentleman," begitu komentar para netizen.

Kisah Cinta yang Mengubah Sejarah Dunia

Kisah cinta Meghan dan Harry memang luar biasa dan akan tercatat dalam sejarah. Mereka memilih keluar dari gaya hidup kerajaan dan membangun kehidupan di Amerika Serikat.

Mereka mengundurkan diri dari tugas kerajaan senior pada tahun 2018. Dan hal itu mengubah hidup mereka dan sejarah Inggris selamanya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading