Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Datang ke Pernikahan, Menunjukkan Berbagai Pertanda

Fimela.com, Jakarta Pernikahan adalah hal yang dianggap sangat sakral dan suci. Oleh karena itu, segala keputusan yang berkaitan dengan pernikahan harus diambil dengan penuh pertimbangan dan tidak boleh main-main.

Hal ini dikarenakan pernikahan diharapkan hanya terjadi sekali selama seumur hidup, jadi prosesinya harus dijalankan secara lancar dan sesuai dengan yang diinginkan.

Pernikahan juga berkaitan erat dengan kebahagiaan. Begitu juga dengan mengalami mimpi pernikahan. Mimpi tersebut dianggap sebagai mimpi indah yang menandakan kebahagiaan dalam hidup.

Mimpi memang memberikan arti khusus atau sebuah pertanda dalam hidup. Pertanda yang ditunjukkan bisa pertanda baik maupun buruk, bergantung pada kejadian yang dialami dalam mimpi. Oleh karena itu banyak yang beranggapan mimpi pernikahan adalah mimpi yang memberikan pertanda baik.

Padahal mimpi yang dianggap indah tidak selamanya menunjukkan pertanda baik, begitu pula sebaliknya. Mimpi buruk bisa saja menunjukkan pertanda baik. Mimpi datang ke pernikahan orang lain yang kamu alami juga memiliki arti khusus. Berikut arti mimpi datang ke pernikahan orang lain yang dilansir dari berbagai sumber:

Mimpi Datang ke Pernikahan

1. Ingin Diapresiasi

Mendatangi pernikahan orang lain berarti menunjukkan kalau kamu mendukung keputusannya untuk menikah. Sedangkan mimpi mendatangi pernikahan orang lain justru menunjukkan keinginanmu.

Menurut pakar psikolog, arti mimpi ini menandakan bahwa kamu sedang menginginkan suatu apresiasi atas keberhasilanmu. Tentunya kamu sudah berjuang keras agar memperoleh keberhasilan ini. Maka sangat wajar jika kamu menginginkan apresiasi tersebut.

2. Siap Menikah

Jika kamu memimpikan tentang pernikahan orang lain di saat kamu sedang melajang, maka mimpi ini menandakan bahwa kamu sudah siap untuk memiliki pasangan. Ada pula yang menganggap bahwa mimpi ini menandakan kamu akan bertemu dengan pasangan yang akan langsung mengajakmu untuk menjalin hubungan yang serius.

Jika kamu sudah memiliki pasangan, maka mimpi ini menandakan kamu sudah siap untuk melanjutkan hubunganmu ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan.

3. Menjalani Hidup Baru

Pernikahan dianggap sebagai simbol "hidup baru". Hal ini dikarenakan seseorang yang baru saja menikah kerap diberi ucapan "selamat menempuh hidup baru".

Begitu juga dengan arti mimpi datang ke pernikahan orang lain. Mimpi ini menandakan kamu siap memasuki hidup yang baru. Hidup baru ini maksudnya kamu akan menjalani aktivitasmu sebagai pribadi baru yang karakternya sudah lebih berkembang daripada kamu yang dulu.

Arti Mimpi Datang ke Pernikahan Orang Lain

4. Menghadapi Suatu Hal Baru

Arti mimpi melihat orang menikah ternyata sangat khusus. Mimpi ini menandakan kesiapanmu dalam menghadapi sesuatu yang baru dalam hidupmu. Mimpi ini juga ditafsirkan bahwa kamu telah siap melangkah keluar dari zona nyamanmu. Zona baru yang akan kamu hadapi tentunya akan penuh dengan tantangan yang lebih sulit, namun kamu bisa menghadapinya.

5. Teman Baru

Mimpi ini juga bisa menjadi gambaran mengenai hubungan yang kamu jalani, khususnya hubungan pertemanan. Menurut mimpi ini kamu akan mendapatkan teman baru. Mimpi ini juga bisa berarti kamu akan mendapatkan teman yang sangat memahamimu. Selamat ya!

Ternyata Tidak Selalu Berarti Baik

6. Kabar Duka

Meskipun identik dengan kebahagiaan, mimpi datang ke pernikahan orang lain ternyata tidak selalu menunjukkan pertanda baik. Mimpi ini juga menunjukkan sebuah kabar buruk. Mimpi ini menandakan bahwa ada kabar duka yang akan kamu dengar. Kabar ini bisa berasal dari keluarga, teman, ataupun saudara jauhmu.

7. Peringatan Untukmu

Mimpi ini sebenarnya merupakan peringatan untukmu. Mimpi berusaha memberitahumu untuk lebih berhati-hati dan waspada terhadap orang-orang yang ada di sekitarmu.

Mimpi ini menandakan bahwa ada orang yang iri dengan pencapaianmu selama ini. Karena rasa irinya inilah kemudian terbit niat untuk melakukan sesuatu yang tidak baik kepadamu.

Arti mimpi datang ke pernikahan orang lain sangat beragam dan menunjukkan berbagai pertanda. Pertanda yang ditunjukkan bisa berupa pertanda baik maupun buruk. Meskipun begitu, pertanda yang ditunjukkan tidak serta merta akan langsung terwujud menjadi kenyataan. Jadi kamu tidak perlu mengkhawatirkannya secara berlebihan ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading