Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Menyukai Seni, Punya Jiwa Artistik Alami

Fimela.com, Jakarta Dari banyak manusia di dunia ini kamu pasti mengenal beberapa orang yang menyukai seni. Seringkali alasan setiap orang menyukai kesenian itu berbeda-beda. Begitu pula dengan sekian zodiak berikut ini. Ini sekian zodiak yang menyukai seni karena memiliki perasaannya sulit diungkapkan hanya dengan kata-kata.

1. Pisces

Pisces suka berkreasi, baik dengan desain rumah, fotografi, atau lukisan. Pisces suka mengekspresikan diri dengan berbagai cara, termasuk lewat berbagai macam media seni. Menurutnya itu lebih abadi dan bisa disimpan dalam bentuk yang cantik. Pisces juga diberkati dengan kreativitas dan imajiansi yang luas, sulit menemukan media yang tepat untuk bisa menampung pikirannya selain media seni itu sendiri. Sudah hal yang lumrah jika Pisces sering mencari inspirasi dan mengekspresikan diri dalam bentuk musik, seni, puisi, lukisan dan lain sebagainya. Pisces hanya tak ingin membatasi diri seperti apa ia bisa berekspresi.

2. Virgo

Virgo tampaknya sangat serius dan analitis, tetapi sebenarnya ia suka mengekspresikan diri dengan cara baru. Jangan heran jika Virgo sering menjadi musisi, penulis, arsitek, desainer, produser, dan semacamnya karena sebenarnya ia lebih nyaman mengungkapkan perasaan lewat karya seni dibandingkan kata-kata yang keluar dari mulut. Baginya, karya seni tak akan lekang oleh waktu dan bisa disimpan dalam bentuk benda yang nyata. Kapa pun Virgo ingin mengunjungi hatinya, ia cukup melihat karya seni tersebut tanpa perlu mengulik masa lalu yang terlalu kelam. Itulah yang ia sukai dari seni.

3. Leo

Di dalam ruwet dan sibuknya menjalani kehidupan, akan selalu ada sisi diri Leo yang mendambakan keheningan dan ketenangan. Dan itu bisa ia dapatkan ketika melihat karya seni. Leo selalu mencari cara untuk mengekspresikan diri, bukan hanya ucapan dari mulut atau air mata yang berderai, tetapi juga dari media lainnya. Leo tidak takut menjadi dirinya sendiri, termasuk menjadi kreatif dan jujur mengakui perasaan. Tapi semua itu tidak untuk konsumsi publik. Uniknya, lewat karya seni semua orang bisa memaknai sesuka mereka, tapi hanya si pembuat karya yang tahu makna sesungguhnya.

4. Scorpio

Scorpio termasuk penikmat seni yang loyal. Karena Scorpio adalah zodiak yang sulit mengungkapkan perasaan, ia sekaan memiliki ikatan tersendiri dengan kesenian. Baginya, perasaan tidak hanya bisa ditunjukkan lewat raut wajah dan ucapan saja, tapi juga bisa dituangkan melalui ekspresi seni. Ia suka melihat lukisan, mencoba menemukan makna di dalamnya dan merenungkannya. Scorpio suka segala bentuk seni, mulai dari tulisan, lagu, pahatan, lukisan dan lain sebagainya. Baginya itu semua adalah ungkapan perasaan yang jujur dan tulus.

5. Aquarius

Zodiak Aquarius secara alami memiliki cara berpikir kreatif yang unik dan menarik. Itu juga yang membuatnya mudah memahami seni. Ia mungkin lebih tertarik dengan ilmu pengetahuan, tapi kesenian bagai angin sejuk yang memberinya ketenangan hati. Alasan yang membuat Aquarius menyukai seni adalah tidak adanya batasan berkreasi, imajinasi digunakan semaksimal mungkin. Semakin unik dan tidak biasa maka akan semakin menakjubkan. Aquarius bahkan sering kagum dengan seniman-seniman yang memiliki karakternya sendiri dan tidak sama dengan orang lain.

Itu dia sekian zodiak yang menyukai seni.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading