Sukses

Lifestyle

Kantung Teh Celup Bekas Ratu Elizabeth II Dijual Rp178 Juta

Fimela.com, Jakarta Meninggalnya Ratu Elizabeth II pada usia 96 tahun menarik perhatian dunia. Bahkan kini, banyak barang-barang peninggalan sang ratu yang telah berhasil memimpin Kerajaan Inggris Raya selama 70 tahun. Sejumlah pihak bahkan mengambil keuntungan dengan menjual barang peninggalan ataupun barang yang terkait dengan Ratu Elizabeth II. 

Yang viral baru-baru ini adalah kantung teh bekas Ratu Elizabeth II. Disebutkan jika kantung teh tersebut berhasil diselundupkan keluar Kastil Windsor pada tahun 1998. Kantung teh tersebut disebut-sebut pernah gugunakan oleh sang ratu.

"Itu digunakan oleh Ratu Elizabeth II Regina Britannia dan diselundupkan keluar dari Kastil Windsor oleh seorang pembasmi yang dipanggil untuk membantu Yang Mulia menangani serangan kecoa London pada 1990-an," klaim pengguna platform e-commerce, seperti dilansir Liputan6.com dari Siakap Keli pada Senin (12/9/2022).

Harga kantung teh yang fantastis

Harga yang dibanderol juga sangat fantastis yaitu mencapai $12.000 atau sekitar Rp178 juta pada sebuah platform e-commerce yang populer. Sang penjual memberi judul sdengan "Ini adalah kantong teh yang mungkin pernah Anda lihat di CNN pada akhir tahun 1998."

 Memiliki sertifikat

Meskipun hanya sebuah teh celup bekas, namun teh ini dilengkapi dengan sertifikat Certificate of Authenticity yang dikeluarkan oleh IECA (Institute of Excellence in Certificate of Authenticity). Sertifikat Keaslian menyatakan "telah menentukan tanpa keraguan bahwa pernyataan berikut ini benar: Ini adalah kantong teh."Bahkan disebut-sebut jika teh ini adalah sesuatu yang istimewa. Hal ini diungkap oleh penjual dari Decatur, Georgia, AS. 

Barang lain yang dijual

Selain kantung teh celup, barang lain yang menarik perhatian publik adalah patung lilin dengan ukuran 1:1 dengan Ratu Elizabeth II. Kedua patung tersebut dibanderol dengan harga USD15900, kisaran Rp235juta. Patung ini memiliki rambut manusia asli, bola mata resin, dan gigi resin, yang terlihat tampak asli.

 

 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading