Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Feminin, Sikapnya Anggun dan Cantik

Fimela.com, Jakarta Seseorang dilahirkan di bumi ini selalu memiliki homon feminin dan maskulin di dalam dirinya, namun kadar kefemininan dan kemaskulinan setiap orang pasti berbeda-beda. Lalu bagaimana jika coba dilihat dari kepribadian zodiak? Ternyata sekian zodiak ini yang paling feminin dari semua zodiak.

1. Pisces

Pisces secara alami memiliki sifat lemah lembut dan kalem. Alasan lain yang membuat zodiak Pisces begitu feminin adalah kepekaannya terhadap perasaan. Tidak mengherankan jika ia sering mengekspresikan emosinya dengan cara menangis, memeluk orang tersayang, mencari teman untuk curhat dan memeluk boneka untuk memperbaiki suasana hatinya. Ia juga cenderung menyukai baju-baju berwarna pastel namun cerah dan manis.

2. Virgo

Virgo mungkin tampak serius dan formal, yang mana sekilas tampak maskulin, tapi sesungguhnya ia zodiak yang sangat perasa dan feminin. Tidak heran jika Virgo disimbolkan dengan seorang gadis karena ternyata ia memang punya hati yang lembut cenderung rapuh menggambarkan seperti apa dirinya. Virgo mudah sekali cemas dan khawatir alias overthinking karena merasa orang lain mungkin melihatnya dengan cara yang buruk, dan sifat ini lebih sering dimiliki perempuan.

3. Cancer

Jangan bertanya seberapa feminin Cancer, sepertinya semua orang sudah bisa menilai sendiri bagian mana saja yang membuat Cancer feminin. Mulai dari caranya bicara, berjalan, menunjukkan sikap, dan lain sebagainya. Bisa dibilang Cancer adalah definisi paling tepat dari seorang perempuan yang feminin. Ia sensitif secara perasaan, mudah menangis, tersentuh, terenyuh, lemah lembut, keibuan dan juga kalem. Ia juga selalu mendambakan cinta yang romantis dan membangun rumah tangga yang harmonis.

4. Capricorn

Capricorn juga menjadi zodiak yang feminin karena ia selalu ingin bisa menemukan belahan jiwa yang akan mencintainya selamanya. Impian seperti itu umumnya dimiliki perempuan. Capricorn tidak suka bersikap kasar, ia sopan dan mengikuti aturan, tipe perempuan yang menjalani hidupnya dengan cara yang lurus dan teratur. Ia juga menjunjung tinggi nilai-nilai konvensional di dalam keluarga. Tidak terlalu suka tantangan dan nyaman berada di rumah bersama orang-orang tersayang.

5. Taurus

Taurus sadar seberapa feminin dirinya. Ia meluangkan waktu untuk merasakan hal-hal di sekitarnya dan menjalani hidup yang tenang dan damai, nyaman dengan rutinitas dan kepastian. Taurus juga romantis dan setia, karakter umum yang dimiliki perempuan. Taurus juga berhati-hati dalam mengambil keputusan karena ia sadar akan bahaya dalam kehidupan. Taurus juga menyadari perasaannya yang kuat, lebih dari logika yang ada di kepalanya. Meskipun Taurus sekilas tampak tangguh, sebenarnya ia juga sering menangis ketika mengalami badai kehidupan.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang paling feminin. Kamu termasuk salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading