Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Dikenal Jago Berdebat dan Adu Argumen

Fimela.com, Jakarta Bagi beberapa orang, berdebat adalah hal yang biasa untuknya. Bebeberapa orang bahkan menganggap jika berdebat dan adu argumen menjadi salah satu hal yang menyenangkan dan menguji nyalinya. Tak heran jika dalam suatu forum perdebatan, kita sering menjumpai orang-orang yang cukup menonjol dalam forum tersebut. 

Bicara mengenai orang yang suka berdebat, mengutip dari laman purewow.com ada beberapa zodiak yang dikenal sangat jago berdebat. Para pemilik zodiak ini juga dikenal suka beradu argumen. Yang menarik, mereka sering menang dan menjadi juara dalam adu argumen tersebut. Siapa saja zodiak tersebut?

Capricorn

Zodiak pertama adalah capricorn. Pemilik zodiak ini selalu memiliki pola pikir yang praktis dan tepat. Mereka umumnya adalah pribadi yang berwawasan luas sehingga besar kemungkinan ia memenangkan setiap perdebatan atau adu argumen yang ia lakukan bersama orang lain. Capricorn juga termasuk pribadi dengan karakter yang kuat, berani dan bertanggung jawab atas argumen yang ia sampaikan.

Scorpio

Mereka yang berzodiak scorpio juga termasuk pribadi yang jago berdebat dan adu argumen. Pemilik zodiak ini adalah pribadi dengan karakter yang sangat kuat. Ia juga memiliki emosi yang cenderung meluap–lupa saat melakukan perdebatan sehingga rentan membuat lawan memilih mengalah dan membiarkannya menang dengan dalih tak ingin urusan bertambah panjang.

Libra

Pemilik zodiak libra umumnya adalah pribadi yang bijak. Mereka juga cerdas dan memiliki wawasan yang luas. Mereka juga memiliki pesona yang mengesankan sehingga saat berdebat atau adu argumen, mereka sering memukai orang lain dengan argumen yang logis dan tepatnya. Libra juga termasuk pribadi yang penuh percaya diri sehingga ia berpotensi besar dalam memenangkan sebuah perdebatan. 

Itulah beberapa zodiak yang jago berdebat atau adu argumen. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading