Sukses

Lifestyle

5 Arti Mimpi Dikejar Pocong yang Menyeramkan

Fimela.com, Jakarta Hantu memang menakutkan apalagi jika digambarkan secara detail bagaimana wujud hantu tersebut. Pernahkah kamu berani sendiri untuk menonton film horror di malam hari? Mungkin akan merasa ketakutan karena bayangan hantu pada film horror tersebut.

Bayangan hantu pada film atau imajinasi terkadang akan terbawa hingga tidur, beberapa orang yang tertidur di malam hari dapat mengalami mimpi yang menakutkan. Mimpi satu ini mungkin melihat hantu seperti pocong, genderuwo, kuntilanak, dan lainnya.

Pernahkah mengalami mimpi pocong? Atau mimpi dikejar oleh hantu? Mimpi yang dialami tentu akan beragam dan mimpi tersebut tentu memiliki makna yang berbeda. Ini dia tafsiran mimpi dikejar pocong yang bikin penasaran:

Arti Mimpi Dikejar Pocong

Mimpi Melihat Pocong di Kuburan

Pernahkah bermimpi melihat pocong dikuburan? Mimpi satu ini mungkin akan membuat seseorang ketakutan dan panik atau mungkin dapat membuatnya terbangun di malam hari. Bermimpi melihat pocong sendiri menandakan adanya janji yang belum ditepati kepada seseorang hingga saat ini.

Mimpi Bertemu Pocong

Bagaimana jika mimpi bertemu dengan pocong? Ternyata bermimpi melihat pocong sendiri menandakan adanya ketakutan yang sedang dialami saat ini. Ketakutan ini dapat menandakan banyak hal seperti kekhawatiran akan sesuatu hal.

Mimpi Melihat Banyak Pocong

Tak hanya bermimpi melihat satu pocong, bagaimana jika bermimpi melihat banyak pocong? Mimpi satu ini ternyata memiliki makna yang kurang baik untuk kamu. Mimpi melihat banyak pocong sendiri menandakan adanya kesalahan yang pernah kamu perbuat.

Arti Mimpi Dikejar Pocong

Mimpi Dikejar Pocong

Mimpi dikejar pocong sendiri tentu menakutkan, ternyata tafsiran mimpi satu ini menandakan adanya kabar gembira. Mimpi dikejar pocong menandakan bahwa kamu akan mendapatkan rezeki yang berlimpah, tak hanya itu mimpi satu ini juga menandakan adanya kebahagiaan dalam keluarga

Mimpi Melihat Pocong Tersenyum

Nah, mimpi melihat pocong tersenyum tentu sangat menakutkan, meskipun hanya membayangkannya saja. Mimpi melihat pocong tersenyum ternyata memiliki makna yang cukup baik, pasalnya mimpi satu ini menandakan bahwa kamu akan diberikan umur yang panjang.

Itulah beberapa tafsiran mimpi tentang dikejar pocong yang bikin penasaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading