Sukses

Lifestyle

Pekerja Keras, Ide Hadiah Berbeda Ini Cocok untuk Istri Berzodiak Virgo

Fimela.com, Jakarta September jadi bulan spesial bagi para Virgo. Selain dikenal cerdas, Virgo juga terkenal sebagai pribadi yang suka bekerja keras. Apabila istri tercinta berzodiak Virgo dan berulang tahun di bulan September ini, maka sudah sepantasnya mengapresiasi jerih payahnya dengan hadiah spesial.

Ada banyak hadiah yang bisa dijadikan pilihan. Namun, beberapa suami mungkin masih bingung menentukan kira-kira apa hadiah yang tepat untuk diberikan kepada istri tercinta yang berzodiak Virgo ini. Biar tak bingung menentukannya, beberapa ide hadiah berbeda ini cocok buat istri berzodiak Virgo. Apa saja?

 

Perhiasan Berlian Wanita yang Unik Buat Istri Tercinta

Kamu bisa mengandalkan koleksi perhiasan berlian wanita dari The Palace Jeweler yang #Therlengkap #Therjamin dan #Therjangkau. Apalagi, sebagai #NationalJeweler, The Palace Jeweler dikenal selalu mengangkat kearifan lokal di setiap produknya.

Menariknya, di bulan September ini #ThePalaceJeweler menghadirkan koleksi Nusantara yang terinspirasi dari keragaman budaya Indonesia dari Sabang hingga Merauke. Koleksi ini bertujuan untuk mengenalkan budaya Indonesia dalam bentuk perhiasan, dan dikenakan sehari-hari.

Tahun ini, The Palace Jeweler melengkapi produk-produk diamond jewellery karya anak bangsa dalam koleksi Nusantara. Koleksi Nusantara merupakan kolaborasi The Palace Jeweler bersama Samuel Wattimena. Kolaborasi keduanya meluncurkan koleksi perhiasan berlian terjangkau Nusantara yang terbagi dalam tiga seri: Nusa, Anta, dan Tara. Masing-masing seri merepresentasikan perhiasan dari daerah Barat (Nusa), Tengah (Anta), dan Timur (Tara).

Koleksi ini bukan sekadar mereplika yang sudah ada, namun mengambil siluet besar dari masing-masing perhiasan, kemudian direkonstruksi dengan desain serta motif baru dengan tambahan emas dan berlian. Kini, koleksi Nusantara hadir bukan hanya dengan desain yang ready to wear, tetapi juga hadir dalam desain masterpiece yang sangat cocok digunakan saat acara-acara besar.

Selain itu, koleksi Nusantara dari The Palace Jeweler ini juga menghadirkan bermacam-macam bentuk perhiasan berlian, ada diamond pendant atau liontin berlian berkualitas, kemudian ada pula cincin berlian, anting berlian, gelang berlian dan kalung berlian cantik, yang cocok banget dihadiahkan kepada istri tercinta berzodiak Virgo.

Semua perhiasan berlian Koleksi Nusantara dari The Palace Jeweler bisa kamu dapatkan dengan mengunjungi langsung gerai The Palace Jeweler terdekat di kotamu.

Cek juga koleksi lengkapnya melalui website The Palace Jeweler. Selain itu, supaya tidak ketinggalan update koleksi terbarunya, pastikan follow akun Instagram @thepalace_id, dan akun TikTok @thepalacejeweler.

 

Microwave Multifungsi Biar Makin Semangat Masak di Dapur

Ide hadiah berbeda lainnya yang bisa diberikan kepada istri tercinta yang berzodiak virgo adalah microwave multifungsi. Jadi, selain bisa digunakan untuk menghangatkan, juga untuk memanggang, defrost dan fungsi lainnya. Semakin canggih, tentu semakin bisa diandalkan untuk memasak beragam hidangan.

Biar istri semakin gembira saat menerimanya, pastikan microwave ini sudah mengadopsi teknologi terbaru pula, sehingga bisa digunakan untuk berkreasi di dapur secara efisien. Makin keren lagi, jika microwave ini juga hemat listrik. Dengan begitu, istri lebih semangat menggunakannya, karena tak sampai membuat tagihan listrik membengkak.

Vacuum Cleaner Robot Biar Istri Tak Capek Bersih-Bersih Rumah

Hadiah lain yang juga tak kalah menarik dipilih untuk istri tercinta yang berulang tahun di bulan September ini adalah vacuum cleaner robot. Smart home appliance ini menjadi buah inovasi teknologi yang memudahkan aktivitas para istri di rumah.

Pasalnya, alat canggih tersebut dapat menggantikan pekerjaan istri dalam membersihkan lantai di rumah. Paling tidak, dengan adanya vacuum cleaner robot ini, kamu sebagai suami dapat mengurangi beban pekerjaan istri, sehingga ia tak sampai terlalu capek dalam membereskan rumah setiap hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading