Sukses

Lifestyle

Terlalu Lembut, 4 Zodiak Ini Mudah Rapuh Hatinya

Fimela.com, Jakarta Terkadang kita pernah menemui seseorang yang mudah terluka bahkan oleh hal-hal terkecil. Sementara beberapa dapat dengan mudah mengatasi hal-hal, beberapa menahan perasaan untuk jangka waktu yang sangat lama. Orang-orang dengan kepribadian yang terakhir cukup emosional, sensitif dan rentan. Sangat luar biasa bagi orang-orang seperti itu untuk mengatasi situasi sulit apa pun karena mereka tidak tahan lama dan cenderung berantakan. Orang-orang ini cukup baik hati dan mengharapkan orang-orang di sekitar untuk memahami mereka.

Berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling baik hati tetapi hatinya sangatlah rapuh. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Cancer

Juga dikenal sebagai tanda zodiak paling sensitif, Cancer suka memberi dan menerima cinta dan begitu mereka tidak mendapatkannya dari orang terdekat mereka, mereka terlalu banyak berpikir dan mudah terpengaruh oleh hal ini. Mereka hanya ingin balasan kasih sayang dan harapan mereka dari orang-orang biasanya banyak menyakiti mereka yang membuat mereka meneteskan air mata. Mereka menangis diam-diam untuk waktu yang lama dan membutuhkan banyak waktu untuk sembuh.

Pisces

Pisces adalah teman sesama Cancer, Pisces juga memiliki sifat yang sangat penyayang dan oleh karena itu mereka cukup emosional. Mereka memiliki hati yang lembut dan mereka tidak pernah mengambil hal sensitif dengan santai. Mereka biasanya menjernihkan hati dengan menangis.

Scorpio

Orang kelahiran Scorpio cukup sensitif dan sangat sensitif. Mereka marah ketika mereka terluka tetapi mereka tidak pernah mengatakan sesuatu dengan keras kepada siapa pun dan sebaliknya, mereka memilih untuk menangis sebagai cara terbaik untuk mencurahkan isi hati mereka. Ini adalah orang-orang yang penuh kasih, setia, dan intens yang mengharapkan perilaku yang sama dari orang yang mereka cintai.

Gemini

Orang kelahiran Gemini sangat tertutup dengan emosi mereka. Mereka terlihat mirip semua keras dan tangguh tetapi memiliki interior yang sangat lembut dan dapat terpengaruh bahkan oleh hal-hal terkecil. Mereka rentan dan penyayang dan tidak akan pernah memberi tahu siapa pun tentang perasaan mereka hanya karena takut disakiti olehmu.

Nah, berdasarkan zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading