Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Modern dan Berpikiran Terbuka

Fimela.com, Jakarta Siapa pun bebas memilih bagaimana ia akan menjalani kehidupan di dunia ini, mau yang berkonsep konservatif atau pun modern. Karena bagaimana pun cara berpikir setiap orang berbeda-beda, dan mana yang paling membuatnya nyaman maka itulah yang dijalani. Tapi jika bicara tentang zodiak yang berpikirkan terbuka dan modern, mungkin dimiliki sekian zodiak berikut ini.

1. AQUARIUS

Aquarius memiliki cara berpikir yang progresif dan liberal, ia tidak membatasi sudut pandang apa pun. Ia terbuka mengenai perubahan dan perbedaan. Seperti halnya manusia yang tidak pernah diciptakan sama, Aquarius juga merasa aturan pun tidak bisa tetap selamanya. Jadi tradisi dan stereotip yang kuno jarang menjadi perhatiannya. Pria tidak masalah menggunakan baju warna pink dan perempuan berhak sepenuhnya jadi bos perusahaan yang mayoritas dikerjakan pria. Baginya, hidup kurang menyenangkan jika dijalani dengan sikap konservatif.

2. ARIES

Aries lumayan liberal. Ia percaya bahwa setiap orang bahagia dengan cara mereka sendiri, begitu pula ia mendapatkan kebahagiaan dengan caranya sendiri. Sumber kebahagiaan bisa dari mana saja, dan ia menghargai apa yang dianggap penting, diyakini dan dibela oleh orang lain. Aries hanya cuek dan tak suka mencampuri urusan mereka bahkan jika merasa tak setuju. Mau seseorang mengecat rambutnya dengan warna mencolok atau punya banyak tato dan tindikan, Aries merasa tidak ada orang yang benar-benar buruk. Itu semua tergantung seberapa terbuka pikiranmu.

3. SAGITARIUS

Sagitarius adalah zodiak yang berpikiran sangat terbuka dan secara umum kurang suka menjalani aturan konservatif. Ia justru takjub dengan orang-orang yang bisa keluar dari zona nyaman dan tidak memedulikan komentar buruk orang lain. Baginya itu adalah keberanian yang besar dan cara hidup yang keren. Ia pun suka melakukan hal-hal yang tak terduga dan penuh risiko. Bukan karena ia ingin menarik perhatian, tapi karena ia selalu penasaran mencoba hal baru dan ingin menjalani hidupnya dengan banyak pengalaman. Baginya, menjadi terlalu konservatif itu membosankan.

4. LEO

Leo nyaman menjadi dirinya sendiri dan tak suka dibanding-bandingkan. Ia justru suka menjadi berbeda dan tidak sejalan dengan orang lain karena itu menandakan ia berbeda, dan berbeda itu bagus karena ia bisa tampil menonjol dan menarik perhatian. Jika ingin menjadi pemimpin yang hebat, ia harus bisa mengesampingkan diskriminasi dan anggapan tak berdasar yang sering muncul di pertemuan pertama. Itulah mengapa Leo umumnya punya banyak teman dekat atau rekan kerja dengan segala kepribadian yang berbeda. Ia suka dengan keberagaman itu.

5. LIBRA

Bagi Libra, tidak ada cara menghakimi orang lain yang benar seratus persen karena kita tidak pernah bisa benar-benar mengenal seseorang dan seperti apa ia menjalani hidupnya. Apa yang mungkin kita lihat baik di depan bisa saja jelek di belakang atau justru sebaliknya. Itulah mengap Libra lebih suka menunjukkan posisinya sebagai orang yang netral dan tidak memihak. Ia hanya ingin adil kepada semua orang dan menjaga perdamaian dengan siapa saja. Mungkin ia dianggap kurang tegas dengan sikapnya, tapi jika itu bisa menjadikannya sosok yang baik, maka tujuannya sudah tercapai.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata berpikiran paling terbuka dan modern.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading