Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Suka Ghosting, Hobi Patahkan Hati Seseorang

Fimela.com, Jakarta Tidak ada orang yang suka di-ghosting, diberi harapan tinggi yang palsu kemudian dijatuhkan begitu saja. Terkadang kebiasaan ghosting itu dipengaruhi oleh kepribadian. Jika dilihat dari zodiak, ini sekian zodiak yang suka ghosting, hati-hati jika menjalin hubungan dengan mereka!

1. Gemini

Gemini mendedikasikan waktunya untuk dirinya sendiri, jadi ketika ia diminta menjalani hubungan cinta, komitmen itu tidak akan segera terbangun. Tapi Gemini suka diperhatikan, dicintai dan dimanja, jadi ia membiarkan orang yang menyukainya tetap berada di sampingnya. Bahkan Gemini berusaha untuk membuatmu tidak berpaling darinya dengan menunjukkan perhatian. Lagipula Gemini ingin menantang dirinya sendiri dan mencoba segala hal. Ia ingin tahu seperti apa menjalin cinta dengan seseorang. Jadi jika menerima cintamu adalah sebuah tantangan, pasti akan ia ambil tanpa pikir panjang.

2. Aquarius

Aquarius mungkin jujur dan baik hati, tapi terkadang ia bisa sangat menyakiti hati karena baik di awal tapi tak memberi kejelasan di akhir. Ketika seseorang menyatakan cinta padanya, Aquarius merasa berterima kasih, jadi untuk menunjukkan rasa terima kasihnya, Aquarius akan bersikap baik pada orang tersebut. Sedikit pun ia tidak punya niatan buruk untuk meng-ghosting meskipun pada akhirnya itulah yang didefinisikan banyak orang. Aquarius hanya tidak ingin menolak dengan keras, karena ia tahu ia susah jatuh cinta, sangat mandiri dan tertutup.

3. Sagitarius

Sagitarius suka menunjukkan sikap baik dan perhatian kepada siapa saja, apalagi orang yang menyukainya. Tapi jangan salah sangka, itu seringkali bukanlah cinta. Sagitarius dikenal optimis dan lucu, ia suka bersenang-senang di mana pun dia berada, tapi berkomitmen dalam hubungan cinta bukanlah hal yang ingin ia lakukan di waktu muda. Ia hanya ingin bersenang-senang, dan punya pacar sepertinya menyenangkan. Ketika ia kemudian disibukkan dengan kegiatannya sendiri, jangan merasa sakit hati jika kemudian ia lupa adanya dirimu.

4. Pisces

Pisces sangat suka disayangi, dicintai, diperhatikan dan dikagumi. Tapi apakah ia akan dengan mudah memberikan hati? Bisa jadi, tapi pikirannya seringkali tidak terduga. Ia bahkan bisa saja memikirkanmu setidaknya 1.000 kali bahkan setelah ia melakukan ghosting padamu. Lalu mengapa ia lakukan itu? Karena ia tidak yakin seperti apa masa depan akan berjalan bersamamu. Ia suka terpengaruh oleh banyak orang dan tidak mau menjalaninya dengan serius terlalu cepat. Pisces merasa ia bisa mendapatkan yang lebih baik dan lebih baik dari saat ini. Jadi jangan heran jika sering melakukan ghosting.

5. Libra

Libra cenderung ingin kabur dari hubungan cinta ketuka keadaan menjadi tidak nyaman dan di luar kendali. Libra suka ada yang mencintainya, tapi ia hanya memikirkan hal-hal indah dan romantis saja di depan, bukan hal-hal yang menguras energi dan membuatnya terjebak dalam kesusahan. Libra menikmati hubungan saat sedang senang dan menjaga segala sesuatunya damai dan harmonis, tapi jika segala sesuatunya mulai terlalu berat atau terlalu cepat, sehingga membuatnya tidak nyaman atau konfrontatif, Libra lebih baik menghilang sedikit demi sedikit daripada memberi tahumu apa yang terjadi.

Itu dia sekian zodiak yang suka ghosting, jadi hati-hati jika berhubungan dengan mereka.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading