Sukses

Lifestyle

5 Cara agar Kehadiranmu Mudah Disukai Banyak Orang

Fimela.com, Jakarta Saat keberadaan kita disukai orang lain di sekitar kita, ada rasa nyaman dan bahagia yang bisa kita rasakan. Bisa membuat orang lain merasa nyaman bisa hadirkan ketenangan sendiri. Kita pun selalu punya kesempatan untuk membuat keberadaan kita bisa lebih mudah disukai banyak orang.

Berikut ini lima cara yang bisa dicoba untuk membuat kehadiranmu bisa membuat orang merasa lebih nyaman. Bahkan keberadaanmu bisa sangat dinantikan. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

1. Meningkatkan Rasa Percaya Diri

Kamu begitu menikmati semua yang ada pada dirimu dan bersyukur atas itu semua. Kamu percaya diri dengan pembawaanmu sendiri. Menerima kelebihan dan kekurangan diri seutuhnya, dan tak harus berpura-pura jadi orang lain untuk lebih percaya diri. Ada aura positif yang terpancar dari dirimu, dan ini membuat keberadaanmu bisa makin disukai banyak orang.

2. Meningkatkan Rasa Empati

Rasa empati yang kamu miliki bisa membuat orang lain bahagia karena mereka merasa diperhatikan dan dihargai. Saat kamu bisa menjadi pendengar yang baik dan bisa berempati atas masalah atau persoalan yang sedang dihadapi orang lain, maka kamu bisa menghadirkan kenyamanan bagi orang di sekitarmu. Pribadimu yang penyabar dan perhatian pada orang lain membuatmu jadi mudah disukai.

 

 

 

 

3. Membuka Diri pada Hal-Hal Baru

Saat kamu bisa membuka diri pada hal dan pengalaman baru, itu bsa menghadirkan warna baru dalam hidupmu. Antusiasme dirimu yang bersemangat mencoba hal baru pun memancarakan aura positif yang bisa menular ke orang lain. Semangatmu dalam mencoba hal baru membuat orang lain juga ikut bersemangat bersamamu.

4. Meningkatkan Kepekaan dalam Menjaga Batasan

Saat kamu tahu cara menjaga batasan dalam berkomunikasi supaya tidak menyinggung perasaan orang yang kamu ajak bicara, maka orang lain akan merasa lebih nyaman dan suka berada di dekatmu. Ketika kamu tidak sembarangan menanyakan pertanyaan yang berpotensi menyinggung perasaan seseorang, kamu bisa membuat komunikasi dan interaksi dengan orang lain lebih nyaman. Sikapmu yang tidak mudah menghakimi pun menjadi poin plus yang membuatmu memiliki kelebihan tersendiri.

 

 

5. Menularkan Senyum

Menghadirkan senyuman dalam interaksi atau komunikasi bisa membuat pribadimu jadi lebih mudah disukai. Wajah yang murah senyum bisa membuatmu makin memesona. Sebuah senyuman yang kamu perlihatkan ke orang lain pun bisa menghadirkan mood yang lebih baik.

Sebenarnya ada banyak cara yang bisa dilakukan agar keberadaanmu atau kehadiranmu mudah disukai banyak orang. Lima cara di atas bisa menjadi langkah awal yang bisa dicoba. Semoga infonya bermanfaat, ya!

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading