6 Arti Mimpi Hamil Besar, Artinya Hubungan dengan Pasangan akan Langgeng

Senjie Nuraini19 Sep 2022, 11:02 WIB
Diperbarui 19 Sep 2022, 11:52 WIB
perempuan ibu hamil besar

Fimela.com, Jakarta Bagi orang yang sudah menikah, kehamilan adalah hal yang sangat ditunggu-tunggu. Bahkan terkadang karena saat diinginkan, hal tersebut terus dipikirkan bahkan hingga terbawa ke dalam mimpi.

Meskipun hanya dialami dalam mimpi, mimpi tersebut tentu sangat terasa membahagiakan dan berharap agar mimpi itu bisa terwujud menjadi nyata. Namun bagaimana jika yang mengalami mimpi ini adalah orang yang masih melajang? Apakah akan dianggap sebagai mimpi buruk?

Banyak yang beranggapan kalau mengalami mimpi hamil besar berarti kamu akan mendapatkan rezeki. Kalau kamu sudah menikah, mimpi ini diyakini sebagai pertanda bahwa kamu akan memiliki buah hati. Namun sebenarnya mimpi ini memiliki berbagai arti.

Mimpi memang bisa menunjukkan arti dan pertanda dalam hidup. Pertanda yang ditunjukkan bisa berupa pertanda baik maupun buruk, bergantung pada mimpi yang dialami.

Berbeda kejadian yang dialami dalam mimpi, berbeda pula arti dari mimpi tersebut. Sebagai contoh, arti mimpi hamil besar yang dialami oleh orang yang sudah menikah dengan orang yang masih lajang tentu memiliki arti yang berbeda. 

Selain pertanda, arti mimpi hamil besar tapi belum menikah juga bisa menunjukkan kondisimu saat ini. Daripada kamu penasaran, lebih baik simak arti mimpi hamil besar yang dilansir dari berbagai sumber berikut:

Mimpi Hamil Besar Artinya Mendapatkan Rezeki Besar

Ilustrasi rezeki
Ilustrasi/Copyright shutterstock/Pramata

1. Mendapatkan Banyak Rezeki

Menurut anggapan kebanyakan orang mimpi hamil besar artinya adalah mendapatkan rezeki yang cukup besar. Rezeki bisa berupa berbagai hal, tidak melulu berupa uang saja.

Rezeki bisa berbentuk kebahagiaan, teman yang selalu mendukungmu, keluarga yang rukun dan damai, dan sebagainya. Jika kamu telah menerima rezeki ini, sebaiknya jangan lupa untuk bersyukur kepada Tuhan yang telah memberimu rezeki ya, Sahabat Fimela.

2. Cita-cita Tercapai

Pernahkah kamu mengalami mimpi hamil besar dan melahirkan? Ternyata mimpi hamil besar artinya berkaitan dengan cita-citamu.

Tafsir mimpi hamil dan melahirkan adalah kamu berhasil mewujudkan keinginan yang telah kamu rencanakan sejak dulu. Namun kamu perlu berusaha juga ya. Keinginanmu tidak akan tercapai begitu saja hanya dengan kamu mengalami mimpi ini. Kamu tetap perlu bekerja keras dan berusaha agar bisa mewujudkan keinginanmu ini.

3. Hubungan akan Langgeng

Sudah punya pasangan tapi belum menikah, kemudian tiba-tiba mengalami mimpi hamil besar? Apakah mimpi tersebut menunjukkan pertanda buruk?

Ternyata tidak juga kok, Sahabat Fimela. Mimpi hamil besar artinya justru menggambarkan keadaan hubunganmu dengan pasangan. Mimpi hamil artinya kamu dan pasangan semakin dekat dan romantis. Biasanya kedekatan inilah yang akan membuat hubungan kalian menjadi lebih langgeng.

Mimpi Hamil Besar Artinya Pertanda Buruk

Ilustrasi sedih depresi stress
Ilustrasi/Copyright shutterstock/ANN PATCHANAN

4. Khawatir Berlebihan

Arti dari suatu mimpi bisa saja mewujudkan keadaanmu saat ini. Begitu juga dengan arti mimpi hamil besar padahal kamu belum menikah.

Mengalami mimpi ini di saat kamu belum menikah pasti membuatmu khawatir. Ternyata arti dari mimpi ini juga begitu. Mimpi hamil artinya di kehidupan nyata kamu sedang merasa khawatir terhadap suatu hal. Sering juga kamu overthinking dan merasa khawatir berlebihan terhadap suatu hal.

5. Mendapatkan Cobaan

Arti mimpi hamil besar kerap dikaitkan dengan pertanda baik, karena bagi orang yang sudah menikah, buah hati merupakan hal yang sangat dinanti-nantikan. Namun jika mimpi yang kamu alami adalah mimpi hamil muda, ternyata artinya tidak selamanya menunjukkan pertanda baik.

Mimpi ini menandakan kalau kamu akan mendapatkan suatu cobaan. Hal yang harus kamu lakukan adalah menghadapinya. Nantinya kamu akan menjadi pribadi yang lebih dewasa dan bijaksana jika kamu berhasil melalui cobaan ini.

6. Ada yang akan Melukaimu

Arti mimpi hamil besar dan melahirkan menandakan kalau kamu harus berhati-hati dalam bersikap. 

Kamu harus lebih pandai dalam menjaga lisan dan sikapmu pada orang lain. Jangan sampai ada orang yang tersinggung dengan ucapanmu karena hal itu akan jadi masalah besar untukmu.

Mimpi hamil besar artinya sangat beragam dan menunjukkan berbagai pertanda. Pertanda yang ditunjukkan bisa berupa pertanda buruk maupun baik. Mimpi ini juga bisa menunjukkan kondisimu di masa yang akan datang. Namun kamu harus memahami kalau semua arti mimpi ini tidak selalu langsung terwujud jadi nyata. Jadi sebaiknya jangan dipikirkan secara berlebihan ya, Sahabat Fimela.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela