Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Mantan Mengajak Balikan yang Penuh Makna

Fimela.com, Jakarta Mantan pacar adalah orang berharga yang pernah singgah di dalam hati. Walaupun sudah menjadi mantan dan berusaha melupakannya, tetapi terkadang perasaan itu masih tersisa di dalam hati. Apalagi kenangan-kenangan bersama mantan masih ada dalam ingatan.

Tentu saja mengalami mimpi tentang mantan bisa membangkitkan trauma dan kesedihan seseorang. Sehingga mimpi mantan mengajak balikan dapat mengubah suasana hati seseorang. Meski sebenarnya arti mimpi mantan ini memiliki banyak arti yang penuh makna.

Jika Sahabat Fimela mengalami mimpi mantan mengajak balikan, tak perlu khawatir tentang arti mimpi tersebut. Ada banyak arti yang didapatkan dari mimpi mantan. Berikut beberapa arti mimpi mantan:

Arti Mimpi Mantan

1. Mimpi Mantan Mengajak Balikan

Arti mimpi mantan mengajak balikan menandakan bahwa ada sesuatu yang belum selesai dalam hubunganmu. Sebaiknya masalah yang belum selesai dengan mantan, segera selesaikanlah. Hal ini bisa mengganggu dan menghambat masa depanmu, jika tidak segera diselesaikan.

2. Mimpi Menikah dengan Mantan

Mimpi menikah dengan mantan sering dianggap sebagai perasaan gagal move on. Kalau kamu mimpi menikah dengan mantan, sebaiknya bisa dijadikan sebagai pengingat bahwa kamu berhasil melalui ujian hidup di masa lalu. Namun, mimpi ini juga bisa dijadikan sebuah pertanda, kalau hubunganmu yang sekarang hampir sama dengan hubunganmu dimasa lalu.

3. Mimpi Hamil dengan Mantan Pacar

Mungkin mimpi hamil dengan mantan pacar bisa mendatangkan ketakutan dan kekhawatiran untuk pemimpi. Sebenarnya mimpi hamil dengan mantan pacar ini memiliki arti yang baik. Ada fase kehidupan baru yang akan kamu jalani di masa depan, dengan belajar dari kesalahan di masa lalu.

Arti Mimpi Mantan

4. Mimpi Pacar Selingkuh dengan Mantan

Mantan adalah seseorang yang pernah singgah dihati pacar, sebelum munculnya dirimu dihidupnya. Sehingga mimpi pacar selingkuh dengan mantan, bisa membuatmu khawatir dan kepikiran. Mimpi ini memiliki arti kalau hubunganmu akan semakin awet, bahkan berlanjut kehubungan serius dijenjang pernikahan. Sehingga jangan cemburu dan sedih terlebih dahulu, jika bermimpi pacar selingkuh dengan mantan.

5. Mimpi Berhubungan Badan dengan Mantan Kekasih

Tak hanya menandakan perasaan rindu terhadap mantan kekasih, mimpi berhubungan badan dengan mantan kekasih menggambarkan perasaan pemimpi. Saat ini kamu bosan dengan kehidupan monoton bersama pasanganmu, dan ingin adanya perubahan dalam hubungan yang sekarang. Jika kamu masih melajang, mimpi ini menandakan kalau kamu bosan dengan kehidupan saat ini.

Arti Mimpi Mantan Menurut Psikolog

6. Takut Tersakiti Kembali

Jika memiliki hubungan yang tidak baik dengan mantan, pastinya akan meninggalkan bekas luka dan trauma di dalam hati. Mimpi tentang mantan pacar ini bisa jadi memiliki arti, kalau sebenarnya kamu sedang merasa takut menjalin hubungan cinta, karena masih trauma dan tidak mau tersakiti kembali. Sebaiknya segera lupakan masalah lalu, cobalah untuk mengobati luka pada diri sendiri, kemudian buka lembaran baru dengan hidup baru.

7. Adanya Ketidakpuasan

Walaupun sudah menjalin hubungan bersama orang baru, namun masih mimpi bertemu dengan mantan, artinya kamu tidak puas dengan hubunganmu yang sekarang. Kamu merasa hal yang dilakukan pacarmu sekarang, tidak sebanding dengan sikap yang dilakukan mantanmu. Hal ini sangat berbahaya dan bisa merusak hubunganmu, karena kamu bisa membandingkan pacarmu dengan mantanmu, dan menuntut pacar agar berperilaku seperti mantan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading