Sukses

Lifestyle

Terlalu Fokus dengan Kritikan, 4 Zodiak Ini Selalu Menarik Hal-hal Negatif dalam Hidupnya

Fimela.com, Jakarta Kita semua tentu ingin menjadi positif dan membuka halaman baru, tetapi tanpa disadari kita kerap menarik hal-hal buruk dalam hidup kita. Selain itu, pemikiran positif menciptakan pengalaman yang diinginkan, pemikiran negatif menarik yang tidak diinginkan. Pikiran negatif hanya membuat kita terlalu fokus pada kritik.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling suka menarik hal-hal negatif dalam hidupnya. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Aries mungkin terlihat gelisah dan bermusuhan. Karena mereka tidak dapat melihat orang-orang di atas mereka, mereka sering menjadi jengkel dan mengalami kesulitan saat berinteraksi dengan individu tertentu yang optimis atau keras kepala. Mereka sangat kesal dengan hal seperti ini dan akhirnya tertarik pada hal negatif dengan cara ini.

Taurus

Mereka dianggap memiliki kemampuan komunikasi yang sangat baik dan merupakan individu yang menghibur dan setia. Namun, mereka seringkali bisa terlalu langsung dan tiba-tiba, yang membuat orang bereaksi keras dan negatif. Penolakan mereka untuk membuat konsesi dapat dengan mudah menyebabkan konflik dalam hubungan interpersonal.

Gemini

Meskipun hewan sosial ini memiliki jiwa yang indah dan hati yang lembut, mereka mengalami kegelisahan ketika dihadapkan pada situasi yang menantang. Karena sifat ganda mereka, mereka memiliki kecenderungan untuk tertarik pada hal-hal negatif. Mereka diyakini memiliki energi yang kompleks dan cenderung tertarik pada sesuatu yang tampak mencolok meskipun ternyata berbahaya.

Cancer

Orang Cancer akhirnya menjadi tertarik pada energi buruk karena mereka tidak percaya bahwa mereka layak mendapatkan hal-hal baik dalam hidup. Mereka merenungkan apakah mereka akan pernah puas atau makmur. Cancer memiliki reputasi sebagai orang yang sangat sensitif, murung, dan sinis, bahkan terkadang kepekaan mereka yang berlebihan dapat menyebabkan mereka tertarik pada hal yang negatif.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading