Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Suka Kelewatan Saat Bercanda, Tak Jarang Bikin Orang Lain Kecewa

Fimela.com, Jakarta Bercanda adalah hal yang wajar dilakukan demi mencairkan suasana. Namun sayangnya, tidak sedikit orang yang kelewatan saat bercanda sehingga tak jarang ia membuat kecewa lawan bicaranya. Tidak sedikit orang yang suka blak-blakan dan bicara apa adanya saat bercanda tidak peduli jika omongan tersebut ternyata mengintimidasi orang lain. 

Mengutip dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang suka kelewatan sata bercanda. Para pemilik zodiak ini sering kali membuat orang lain kecewa, sakit hati dan sedih dengan candaan yang ia lakukan. Siapa saja kira-kira zodiak tersebut?

Gemini

Zodiak pertama yang suka kelewatan saat bercanda adalah gemini. Pemilik zodiak ini kurang bisa menjaga kata-katanya saat bercanda dengan orang lain. Ia seringkali mencela dan mengintimidasi orang lain lewat candaannya. 

Scorpio

Sejauh ini scorpio dikenal sebagai zodiak yang sangat serius. Pemilik zodiak ini sering kali lupa  bahwa candaan yang ia lakukan justru menyakiti dan mengecewakan orang lain. Scorpio adalah zodiak yang jarang bercanda, namun sekalinya bercanda ia kelewat serius dan apa adanya sehingga tak jarang melukai perasaan lawan bicaranya. 

Sagitarius

Pemilik zodiak ini juga sering kelewatan saat bercanda. Sagitarius tak berpikir jauh untuk mencela dan mengeluarkan kata-kata sarkas kepada lawan bicaranya saat bercanda. Sayangnya, meski sebenarnya ia bercanda, ekspresi wajah pemilik zodiak ini terlihat sangat serius sehingga lawan bicaranya lebih mudah kecewa dan tergores perasaannya.

Capricorn

Pemilik zodiak capricorn juga termasuk zodiak yang suka kelewatan saat bercanda. Ia tidak bisa membedakan kata-kata yang bikin orang lain kecewa dan bikin orang lain baik-baik saja. Pemilik zodiak ini sering bikin orang lain overthinking dengan apa yang ia bicarakan selama bercanda dan tertawa riang bersama…

Itulah beberapa zodiak yang dikenal suka kelewatan saat bercanda dan bikin orang lain kecewa. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? Untuk menghindari melukai perasaan orang lain, yuk, lebih bijak lagi dalam bercanda dan berbicara dengan orang lain. Semoga informasi ini bermanfaat. 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading