Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Punya Bahasa Cinta Giving Gift

Fimela.com, Jakarta Karena dilahirkan dengan kepribadian yang berbeda-beda, wajar jika pada perkembangannya kita juga memiliki bahasa cinta yang berbeda. Beberapa di antara kita pasti memiliki bahasa cinta berupa giving gift atau suka memberi hadiah. Jika coba dilihat dari kepribadian, ini sekian zodiak yang punya bahasa cinta berupa giving gift.

1. Leo

Leo sangat menyukai hadiah, bukan hanya menerima tapi juga memberikannya pada orang lain. Giving gift adalah bahasa cinta utama zodiak Leo, bahasa cinta kedua Leo bisa beragam mulai dari quality time hingga word of affirmation. Bukan hanya karena ia baik hati, dan dermawan tapi menurut Leo memberikan hadiah merupakan wujud cinta yang bisa diingat untuk jangka waktu lama karena diberikan dalam bentuk barang atau sesuatu yang menyentuh hati. Kenangan kebahagiaan yang menyenangkan itulah yang akan terus dikenang Leo.

2. Taurus

Taurus menyukai barang mahal dan bernilai tinggi. Taurus menjadikan giving gift sebagai bukti cinta yang nyata. Tentu saja ketulusan seseorang tak bisa begitu saja diukur dari seberapa mahal atau susah didapat hadiah yang ia berikan, tapi jelas itu menjadi suatu nilai tambahan untuk orang yang PDKT padanya. Baginya, menunjukkan usaha memberi hadiah dan barang-barang romantis saja sudah bisa memberikan gambaran seberapa serius perasaan seseorang. Taurus akan mudah menyayangi dan menghargai orang-orang yang memberinya hadiah atau kejutan.

3. Cancer

Cancer suka sekali diperlakukan romantis, jadi jangan heran jika ia seringkali mengharapkan mendapatkan sesuatu dari pasangannya. Bisa jadi ini bukan bahasa cinta utama Cancer, tapi cinta terasa lengkap jika pasangan mau berusaha memberinya barang yang memiliki makna. Barang itu tidak harus mahal atau sangat mewah, Cancer justru kurang suka dan merasa terbebani jika menerima hal itu. Cancer hanya menginginkan barang yang memiliki makna magis, buatan tangan pasangan, sesuatu yang dianggap penting oleh pasangan, atau memiliki kenangan tersendiri.

4. Gemini

Gemini jelas akan sangat bahagia jika bisa menerima hadiah dari orang-orang yang mencintainya, meskipun menerima barang-barang itu bukan berarti ia juga akan menerima hati mereka. Gemini hanya merasa sangat dikagumi dan dicintai dengan banyaknya pemberian hadiah. Gemini menganggap memberikan hadiah merupakan cinta dengan wujud lain, jadi ia sangat bersyukur ada orang yang sangat menyayanginya. Bedanya, Gemini hanya akan memberikan hadiah pada orang yang hanya merebut hatinya, dan itu sangat jarang terjadi. Jadi bersyukurlah jika menerima kado dari Gemini.

5. Aries

Katakanlah Aries materialistis, tapi dia sebenarnya hanya bersikap realistis. Ia tidak memaksa orang lain untuk memberinya hadiah atau kado, tapi ia juga tidak keberatan menerimanya dengan tangan terbuka. Aries hanya lebih menghargai dan mempertimbangkan orang yang memberinya hadiah dibandingkan yang tidak. Baginya, jika seseorang serius ingin mengejarnya maka mereka paling tidak menunjukkan usaha sebesar itu untuk menegaskan niatnya. Jika hanya omong doang tanpa tindakan nyata, Aries juga malas menanggapi orang itu.

Itu sekian zodiak yang punya bahasa cinta giving gift.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading