Alasan Mengapa Putri Charlotte Akan Jadi Anak Terkaya di Keluarga Kerajaan Inggris

Nabila Mecadinisa21 Sep 2022, 21:00 WIB
Diperbarui 21 Sep 2022, 21:00 WIB
Permaisuri Camilla, Pangeran George dan Putri Charlotte. (Hannah Mckay/Pool Photo via AP)

Fimela.com, Jakarta Meninggalnya Ratu Elizabeth II disebut-sebut akan menjadikan Putri Charlotte sebagai anak terkaya di keluarga Kerajaan Inggris. Buah hati Pangeran William dan Kate Middleton ini disebut-sebut akan lebih sukses dari sang kakak, Pangeran George. Hal ini bukan ramalan semata, namun hasil studi dari perusahaan mainan, Electric Rides on Cars pada tahun 2021. 

Electric Rides on Cars memperkrakan jika kekayaan bersih Putri Charlotte akan lebih dari 1 miliar poundsterling dibanding Pangeran George. Bahkan di usia 7 tahun, Charlotte disebut-sebut sudah menduduki puncak Rich Kid List 2021 dengan kekayaan mencapai 3,6 miliar. 

Dikutip dari Liputan6.com, Pangeran George yang menjadi calon raja diperkirakan memiliki kekayaan £2,16 miliar dan berada di urutan kedua dalam daftar setelah Putri Charlotte yang kini bergelar Princess Charlotte of Wales.

Kekayannya sudah diprediksi

Pangeran George dan Putri Charlotte. (Hannah Mckay/Pool Photo via AP)
Pangeran George dan Putri Charlotte. (Hannah Mckay/Pool Photo via AP)

Perusahaan mainan, Electric Rides on Cars menjelaskan bahwa prediksi kekayaan Putri Charlotte tampaknya disebabkan oleh sesuatu yang disebut "Efek Kate Middleton (Kate Middleton effect), sebagaimana dilansir dari MyLondon pada Selasa, 20 September 2022.

Dalam hal ini, pilihan mode bangsawan yang dikenakan Charlotte seperti halnya sang ibu, Kate dapat berdampak besar terhadap tren fashion.

Mode ala Kate Middleton sekarang bernilai sekitar £1 miliar untuk industri fashion. Pilihan pakaiannya sangat populer sehingga menyebabkan lonjakan pencarian di internet seperti "gaun payet emas" dan "gaun polka dot".

Koleksi perhiasan

Putri Charlotte Gunakan Perhiasan dari Ratu Elizabeth II ke Pemakaman (Sumber: Getty Images/Mirror.co.uk)
Putri Charlotte Gunakan Perhiasan dari Ratu Elizabeth II ke Pemakaman (Sumber: Getty Images/Mirror.co.uk)

Dikutip dari laman Page Six, Putri Charlotte mengenakan perhiasan pemberian nenek buyutnya, Ratu Elizabeth II. Ia menyematkan bros berlian dengan bentuk tapal kuda pada dress hitam yang digunakannya. 

Bros tapal kuda tersebut dianggap sentimental karena diberikan untuk putri muda oleh Ratu Elizabeth II. Dahulu semasa hidupnya, Ratu Elizabeth II dikenal karena selalu mengenakan koleksi bros dan perhiasan kerajaan untuk acara yang sentimental atau sebagai simbol diplomatik dalam perjalanan ke luar negeri.

 Hal tersebut merupakan tips berbusana yang Ratu Elizabeth II berikan pada Kate Middleton yang sebelumnya pernah meminjam beberapa dari koleksi mendiang Ratu Elizabeth untuk acara kerajaan. 

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela