Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Punya Tubuh Paling Indah dan Menarik

Fimela.com, Jakarta Tubuh yang indah bisa dimiliki seseorang karena bawaan lahir atau genetik atau bisa juga diusahakan misalnya rajin olahraga, melakukan perawatan diri dan menjaga pola makan. Terkadang indah atau tidaknya tubuh seseorang tidak ada hubungannya dengan zodiak. Tapi jika kita mencari beberapa zodiak yang berusaha mendapatkan tubuh indah, kita akan tahu bahwa sekian zodiak ini yang punya tekad menjaga dan mewujudkan diri memiliki tubuh paling indah.

1. Gemini

Gemini umumnya memiliki tubuh tinggi, semampai dan luwes. Gemini memiliki bahu, lengan, tangan yang indah sehingga memberinya kesan elegan. Ia mungkin bukan orang yang suka olahraga, tapi bisa menjaga proporsi tubuhnya dengan baik. Gemini termasuk zodiak yang sadar akan pentingnya penampilan. Bukan hanya memilih pakaian yang cocok dengan kepribadian dan tren saat ini, Gemini juga berusaha menjaga kulit tubuhnya tetap bagus, bersih dan cerah. Aura dan energinya yang positif membuatnya ramah dan murah senyum, kebiasaan itu sendiri sudah mampu membuatnya terlihat awet muda.

2. Aries

Aries memiliki postur tubuh tegap, bahu lebar, pinggul ramping dan cara berjalan yang percaya diri. Itu semua tidak lepas dari kebiasaannya banyak olahraga atau melakukan kegiatan fisik yang aktif. Aries tidak suka bermalas-malasan. Tubuhnya bisa saja agak berisi, tapi lekuk tubuhnya padat dan seksi. Secara fitur wajah, ia juga memiliki tatapan mata yang tajam, bibir indah dan gigi yang rapi. Latihan tubuh yang rutin jelas memiliki dampak luar biasa terhadap kebugaran Aries. Itulah yang membuatnya memiliki tubuh paling indah.

3. Cancer

Cancer memiliki wajah bulat yang imut. Tubuhnya bisa saja kecil mungil atau tinggi, tapi aura yang selalu bisa terpancar dari tubuhnya adalah kesan anak perempuan baik-baik, rumahan dan polos. Kriteria tubuh seperti inilah yang sangat umum sekaligus yang paling banyak disukai ibu mertua. Perempuan Cancer mungkin tidak memiliki kesan sangat seksi dan menonjol, tapi ia memiliki kesan anggun dari caranya bergerak dan menata sikap. Seyumnya juga ramah dan kalem, mendinginkan hati siapa pun yang melihatnya. Cancer memiliki penampilan sederhana tapi enak dilihat.

4. Leo

Satu hal yang mencolok tentang Leo adalah mereka mudah diperhatikan dalam banyak hal. Tubuhnya tidak selalu tinggi, tapi ia bisa menonjolkan kelebihannya, mau itu bahu yang ramping, rambutnya yang indah, wajahnya yang cantik, lekuk tubuhnya yang seksi, atau kakinya yang jenjang. Leo bisa memiliki sebagian atau semuanya dengan merawat diri dan sesekali olahraga. Tapi satu hal yang membuat Leo selalu memiliki tubuh paling indah di antara banyak perempuan adalah caranya berjalan yang penuh percaya diri dan berkarisma, itu adalah kunci dari kecantikan alami yang sudah dilawan.

5. Libra

Libra cenderung berbadan tinggi, anggun, proporsional dan menarik. Ia mungkin malas olahraga, tapi tubuhnya adalah tipe yang tidak mudah gemuk. Lekuk tubuhnya mungkin menarik perhatian, seperti dada yang membusung dan bokong yang membulat, tapi yang paling unik dari Libra adalah ia tidak ingin terlihat seksi. Ia memiliki pembawaan yang santai, santun, dan sederhana. Itulah yang membuatnya terlihat memiliki tubuh yang indah. Caranya berpakaian juga cenderung tidak mengumbar bagian tubuh tertentu, meskipun jika ia mau, ia bisa saja melakukannya. Libra selalu tahu bahwa cantik tidak harus tampil berlebihan.

Itu dia sekian zodiak yang memiliki tubuh paling indah. Kamukah salah satunya?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading