Sukses

Lifestyle

Suka Belanja Barang Mewah, 4 Zodiak Ini Sering Menyesal Telah Menghabiskan Banyak Uang

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang memiliki kebiasaan berbelanja bahkan di luar anggaran yang mereka tetapkan. Mereka adalah orang-orang yang sangat boros dan menginginkan kehidupan yang penuh dengan kemewahan. Mereka suka menghabiskan setiap rupian pendapatan mereka untuk memenuhi nafsu mereka. Mereka suka membeli bawang mewah yang mungkin tidak begitu berguna.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling boros dan suka membeli barang mahal yang tidak begitu berguna. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Pisces

Orang-orang kelahiran Pisces kreatif dan mereka biasanya membeli barang-barang yang mereka butuhkan, tetapi biaya yang mereka keluarkan cukup besar. Orang-orang ini mengaku pecandu belanja dan berakhir dengan penyesalan setelah berlebihan dan menghabiskan banyak uang untuk produk yang tidak begitu diperlukan.

Aquarius

Dalam hal pengeluaran, Aquarius adalah tanda zodiak lain yang mencoba dan berinvestasi dalam harta benda baru dan mahal. Mereka menyukai kata-kata pujian dari orang-orang terdekat mereka dan demi itu, mereka melampaui anggaran mereka dan membeli segala sesuatu yang sedang tren tanpa memeriksa label harganya. Tangisan dan keluhan mereka berlanjut selama seminggu.

Taurus

Kemegahan barang-barang kelas atas selalu memikat Taurus. Orang-orang dengan tanda zodiak ini berbelanja dan tidak dapat mengendalikan hati mereka dan begitu mereka menetapkan hati pada sesuatu, tidak peduli seberapa mahal harganya, mereka pasti akan berinvestasi, bahkan tanpa berpikir dua kali. Mereka tidak keberatan menghabiskan banyak uang untuk merek favorit mereka yang harganya lebih mahal daripada pendapatan bulanan mereka dan memamerkannya dengan bangga. Taurus bekerja keras dan hanya menghasilkan dari mentalitas untuk berbelanja kosmetik mewah untuk memuaskan hasrat materialistis mereka.

Leo

Leo selalu ingin menjadi pusat perhatian dan untuk ini, mereka percaya untuk membeli yang terbaik. Orang-orang dengan tanda zodiak ini sangat terpesona oleh gadget hi-tech dan mereka selalu meneliti dengan keras, dan mengikuti influencer sehingga mereka dapat dengan cerdas berinvestasi dalam harta yang glamor, menonjol dan memamerkan diri mereka sendiri tetapi kepribadian cribbing mereka tepat setelah berbelanja secara royal dapat mengganggu orang di sekitar mereka.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading